Gelar Family Gathering, Hyundai Berikan Hadiah Stargazer

Gelar Family Gathering, Hyundai Berikan Hadiah Stargazer

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia menyelenggarakan rangkaian acara family gathering bertajuk “Kebersamaan Keluarga Hyundai.” Event ini digelar pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024, di Ancol Eco Park, dan Dunia Fantasi (Dufan), Jakarta Utara. Acara ini dirancang sebagai bentuk apresiasi pada karyawan dan keluarganya, atas semangat kebersamaan dalam keluarga besar Hyundai.

Bong Kyu Lee, Presiden Direktur PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia mengatakan, keluarga ada di setiap langkah kita. Mereka yang memberikan kita semangat, motivasi dan tujuan kesuksesan kita. Itu yang membuat hari ini sangat spesial di mana kita merayakan kebersamaan di Hyundai bersama keluarga dan orang terpenting bagi kita.

“Inilah kesempatan kita untuk mengapresiasi orang yang selalu mendukung kita setiap hari, keluarga, sahabat, dan orang tercinta, Untuk semua keluarga dan sahabat di sini hari ini, terima kasih sudah menjadi bagian penting dari perjalanan kami,” kata Bong Kyu Lee.

Gelar Family Gathering, Hyundai Berikan Hadiah Stargazer

Tentunya ragam kegiatan menarik disiapkan dan dirancang untuk semua usia keluarga seperti arena bermain anak, science class, art arena dan banyak lagi. Area Eco Park pun menjadi lautan biru dari seragam yang dikenakan seluruh peserta.

Aneka hiburan disajikan termasuk penampilan band Project Pop. Grup musik komedi asal Bandung ini mengajak seluruh peserta family gathering menyanyi dan berbagi kebahagiaan bersama dengan lagu-lagu andalannya seperti ‘Goyang duyu’ dan ‘Dangdut is the music of my country.’

Di tengah penampilan band kenamaan itu, doorprize pamungkas berupa satu unit Hyundai Stargazer Prime pun diundi, Mobil keluarga ini kemudian berhasil diraih oleh Rohim, operator produksi dari Paint Shop. “Saya sangat senang dan tak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini, semoga Hyundai semakin sukses, HMMI juga terus maju,” ungkap Rohim dari atas panggung.

Gelar Family Gathering, Hyundai Berikan Hadiah Stargazer

Acara family gathering ini juga diselenggarakan sebagai perayaan tahun kelima berdirinya PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. “Hari ini, mari kita rayakan, tak cuma pencapaian kerja kita, namun juga ikatan personal yang menjadikan HMMI tempat yang spesial. Mari nikmati hiburan dengan tawa dan kegembiraan yang hadir karena kita dikelilingi oleh orang tersayang,” tutup Bong Kyu Lee.

KOMENTAR (0)