GIIAS Bandung 2024 Segera Digelar dengan Konsep Berbeda

GIIAS Bandung 2024 Segera Digelar dengan Konsep Berbeda

Seri rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang telah sukses diselenggarakan di dua kota sebelumnya yaitu BSD Tangerang dan Surabaya, memasuki penyelenggaraannya di kota ketiga yaitu Bandung pada 25-29 September 2024 bertempat di Sudirman Grand Ballroom.

Pemilihan Bandung sebagai lokasi ketiga penyelenggaraan GIIAS didorong oleh daya tarik kota ini dalam pasar otomotif nasional. Berdasarkan data sebaran kendaraan bermotor GAIKINDO, Jawa Barat tercatat sebagai salah satu provinsi dengan kontribusi terbesar, menduduki posisi dua besar dalam pencapaian sebaran otomotif nasional pada periode Januari-April 2024, dengan kontribusi hampir 16% dari total capaian di Indonesia.

Dalam upaya untuk terus mendorong capaian industri otomotif nasional, GAIKINDO secara konsisten berkomitmen untuk menyediakan platform yang efektif guna memperkuat dan mendorong pencapaian industri otomotif di setiap daerah tempat penyelenggaraan pameran GIIAS.

GIIAS Bandung 2024 Segera Digelar dengan Konsep Berbeda

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO mengatakan, penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series bertujuan untuk memberikan dorongan positif terhadap pencapaian industri otomotif di daerah-daerah strategis, termasuk Bandung.

“Kami ingin memamerkan perkembangan terbaru dalam teknologi otomotif, serta menyediakan platform bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan edukasi yang mereka butuhkan mengenai industri otomotif. Bandung, sejak tahun lalu, telah menjadi destinasi penting bagi masyarakat Jawa Barat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang inovasi dan tren terbaru dalam sektor otomotif,” kata Kukuh.

GIIAS Bandung 2024 Segera Digelar dengan Konsep Berbeda

GIIAS BANDUNG 2024-NEW, COMPACT & EXCITING

GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menjadi platform bagi merek kendaraan bermotor ternama untuk memamerkan produk terbaru mereka, tetapi juga menawarkan pengalaman berbeda. Dengan konsep “New, Compact & Exciting“, pengunjung akan disuguhkan berbagai inovasi terbaru dari merek-merek kendaraan bermotor ternama dunia yang sebelumnya diperkenalkan dan dihadirkan pada seri pameran GIIAS di ICE BSD City, Tangerang.

Bertempat di Sudirman Grand Ballroom, GIIAS Bandung 2024 hadir compact dengan total 18 merek kendaraan bermotor yang tidak hanya akan memajang jajaran kendaraan dengan model dan teknologi terkini, tetapi juga hadirkan kendaraan terbaru yang belum hadir di jalanan Indonesia.

GIIAS Bandung 2024 Segera Digelar dengan Konsep Berbeda

Berbagai acara seru juga akan berlangsung sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung, termasuk area test drive dan test ride yang selalu menjadi magnet utama pameran otomotif. Pengunjung dapat menjajal berbagai kendaraan impian mereka.

Selain itu, akan ada hiburan seperti musik, community gathering dan talkshow yang dapat dinikmati di panggung utama GIIAS Bandung selama acara berlangsung.

Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS mengungkapkan, GIIAS Bandung akan menghadirkan atmosfer miniature GIIAS dengan kehadiran merek dan model kendaraan bermotor terbaru dan akan membawa keseruan dengan berbagai program dan aktifitas yang hanya dihadirkan di sepanjang pameran.

KOMENTAR (0)