GIIAS Surabaya 2023, Hadir Dengan Area Pamer Lebih Besar

GIIAS Surabaya 2023, Hadir Dengan Area Pamer Lebih Besar

Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2023 akan segera dimulai pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya. Selama lima hari penyelenggaraannya, GIIAS Surabaya akan menampilkan jumlah merek terbanyak dalam kurun waktu delapan tahun terakhir, dengan teknologi terbaru dari kendaraan terkini yang dihadirkan oleh peserta.

GIIAS Surabaya hadirkan total 24 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 16 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling. Serta 8 merek dari kendaraan roda dua; Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor. Selain itu juga hadir merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang GIIAS Surabaya 2023.

GIIAS Surabaya 2023, Hadir Dengan Area Pamer Lebih Besar

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS Surabaya mengungkapkan bahwa antusiasme peserta GIIAS Surabaya luar biasa tinggi pada penyelenggaraan tahun ini. “Untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung yang lebih banyak, GIIAS Surabaya menambahkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung,” ungkapnya. Dengan hadirnya lebih banyak merek otomotif dan industri pendukung diharapkan akan semakin menambah lebih banyak inovasi dan teknologi otomotif untuk masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya.

GIIAS Surabaya 2023, Hadir Dengan Area Pamer Lebih Besar

Uji Coba Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung melalui area test drive dan test ride. “Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive dan test ride selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini,” tambah Vista.

Area test drive dan test ride akan terletak pada area outdoor Grand City Convex bersebelahan dengan area pamer industri pendukung. Pengunjung yang ingin mencoba kendaraan impian dan telah memiliki tiket masuk GIIAS Surabaya hanya perlu mendaftarkan diri pada area registrasi yang telah disediakan untuk melakukan test drive maupun test ride.

GIIAS Surabaya 2023, Hadir Dengan Area Pamer Lebih Besar

GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu). Tahun ini pengunjung memiliki kemudahan untuk menentukan cara pembelian tiket masuk GIIAS Surabaya 2023 yang tersedia secara onsite pada saat pameran berlangsung dan secara online yang tersedia di aplikasi Auto360.

Berikut adalah harga tiket GIIAS 2023 untuk pembelian secara onsite dan online. Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah 30.000 rupiah, pada weekends (Sabtu-Minggu) seharga 40.000 rupiah. Sedang untuk pembelian tiket secara online GIIAS 2023 pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah 20.000 rupiah, pada weekends (Sabtu-Minggu) seharga 30.000 rupiah.

KOMENTAR (0)