GIICOMVEC 2020 Akan Hadirkan Lini Lebih Lengkap

GIICOMVEC 2020 Akan Hadirkan Lini Lebih Lengkap

Pameran otomotif khusus kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo () 2020 akan digelar dalam kurang lebih dua bulan lagi pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC), siap menghadirkan lini kendaraan komersial serta berbagai produk dari industri pendukung yang lebih komprehensif, dilengkapi pengalaman berkunjung yang lebih maksimal dalam menemukan solusi terbaik untuk bisnis Anda.

GIICOMVEC 2020 Akan Hadirkan Lini Lebih Lengkap

Pada gelaran perdana di 2018 lalu, GIICOMVEC diikuti oleh lebih dari 40 merek besar industri otomotif Indonesia yang menampilkan puluhan kendaraan komersial serta beragam inovasi teknologi dan produk terkini yang melengkapinya. Kali ini, puluhan peserta sudah mengonfirmasi partisipasinya dalam GIICOMVEC 2020 dan akan membawa aneka kendaraan komersial serta solusi pendukung lainnya di ajang bergengsi industri kendaraan komersial tersebut.

Sri Vistra Limbong, Project Director GIICOMVEC 2020 mengatakan, bermacam kendaraan komersial, inovasi teknologi, dan produk unggulan industri kendaraan komersial Indonesia dapat ditemukan di GIICOMVEC 2020, panitia juga akan menyelenggaraan program khusus  bagi pelaku industri untuk menemukan mitra bisnis potensial dan memperkuat brand.

GIICOMVEC 2020 Akan Hadirkan Lini Lebih Lengkap

“GIICOMVEC 2020 akan menghadirkan bermacam tipe kendaraan komersial dari DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan masih banyak lagi,” kata Vistra.

Selain peserta dari industri kendaraan komersial, pameran business-to-business ini juga akan menggandeng peserta dari industri pendukung, yaitu sektor prasarana (karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya) serta sektor logistik dan transportasi (jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan, dan lainnya).

GIICOMVEC 2020 Akan Hadirkan Lini Lebih Lengkap

Dengan menggandeng industri pendukung, GIICOMVEC 2020 akan menawarkan berbagai solusi pengelolaan transportasi dan logistik berbasis teknologi yang mendukung sektor terkait.

Demi memberikan pengalaman berkunjung yang maksimal, GIICOMVEC 2020 akan menyediakan Demo Area, sebuah area khusus untuk potential buyers dapat mencoba dan menyaksikan secara langsung performa beragam kendaraan komersial, fitur teknologi, dan produk lainnya yang dihadirkan di GIICOMVEC 2020.

KOMENTAR (0)