Goodyear Menjadi Ban Resmi Ajang Balap Pure ETCR

Goodyear Menjadi Ban Resmi Ajang Balap Pure ETCR  Melalui pengembangan inovatif produknya, Goodyear ikut berpartisipasi dalam ajang perlombaan Pure ETCR di tahun 2020 mendatang. Pada ajang balap ini, Goodyear mengembangkan ban secara khusus dengan menggabungkan kombinasi teknologi yang terinspirasi dari ban mobil listrik terbaru Goodyear serta produk terbaru Eagle F1 SuperSport ultra-high performance range.

Goodyear Menjadi Ban Resmi Ajang Balap Pure ETCR  Spesifikasi ban inovasi milik Goodyear ini akan segera diumumkan pada musim semi mendatang, jelang Pure ETCR pertama. Produk yang menggunakan karkas yang telah teruji ini memaksimalkan desain telapak, dimana pembalap Pure ETCR tetap dapat menggunakan ban yang sama dalam setiap kondisi basah maupun kering sehingga dapat mengurangi jumlah ban yang perlu dibawa ke setiap acara.

Goodyear Menjadi Ban Resmi Ajang Balap Pure ETCR  Mike Rytokoski, Wakil Presiden dan Kepala Pemasaran Goodyear di Eropa mengatakan, Goodyear telah menjadi pemimpin teknologi pengembangan ban untuk kendaraan listrik. Di Eropa, setengah dari peralatan pengembangan ban kami ditujukan untuk kendaraan listrik (EV) dan hibrida.

“Goodyear akan memberi pengalaman seru dalam ETCR dengan mengembangkan ban untuk kendaraan listrik ini. Mobil listrik performa tinggi ini memiliki kebutuhan sangat berbeda untuk bensin atau dieselnya. Mereka lebih berat dan memiliki torsi lebih banyak, yang responsive,” kata Mike.

Goodyear Menjadi Ban Resmi Ajang Balap Pure ETCR  Goodyear telah mengembangkan ban yang dapat mengatasi hal tersebut, menghadirkan daya cengkeram dan traksi maksimal yang bekerja seiring rendahnya daya tahan hambatan yang menghasilkan dara pacu dan efisiensi. Kerjasama Goodyear dengan Pure ETCR tidak terbatas hanya pada memasok ban balapan. Bersama kita akan menggunakan teknologi balap untuk mengguncang generasi berikutnya pada gaya pengemudian tingkat tinggi.

Pure ETCR sendiri akan dipromosikan oleh Eurosport Events, organisasi yang juga menangani WTCR – FIA World Touring Car Cup. Pada ajang tersebut, Goodyear akan berkontribusi sebagai pemasok ban di tahun 2020, perhelatan balap mobil tersebut akan menghadirkan mobil dengan performa tinggi yang mewakili banyak produsen.

Goodyear Menjadi Ban Resmi Ajang Balap Pure ETCR  Ajang perlombaan ini akan menjadi ajang balap yang sengit dan penuh aksi berjibaku dengan putaran roda yang cepat di atas panasnya aspal demi menggapai tahap final. Maka dari itu dibutuhkan ban dengan kinerja yang prima. Goodyear akan memfokuskan dan memastikan ban memiliki waktu pemanasan yang cepat serta konsisten untuk berpacu dengan kencang sepanjang acara.

KOMENTAR (0)