Goodyear Umumkan Pergantian Kepemimpinan

Goodyear Umumkan Pergantian Kepemimpinan

Setelah belum lama melakukan akuisisi terhadap Cooper Tire, The Goodyear Tire & Rubber Company, pada hari Kamis (4/3/21) mengumumkan pergantian dua pejabat barunya. Ryan Patterson, yang saat ini menjabat sebagai Presiden Unit Bisnis Asia Pasifik, akan memimpin upaya integrasi sebagai Wakil Presiden Senior, Business Integration, dan Nathaniel Madarang, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Pengelola Goodyear China, akan menggantikan Patterson sebagai Presiden Goodyear Asia Pasifik.

Richard J. Kramer, Ketua, CEO dan Presiden Goodyear Global mengatakan, sebagai salah satu pemimpin paling senior di Goodyear, Ryan Patterson memiliki kedalaman dan pengalaman untuk memimpin integrasi akuisisi Cooper Tire yang akan memaksimalkan keuntungan bagi pemegang saham, pelanggan, konsumen, dan rekanan kami.

“Ryan adalah pemimpin pasar dengan perspektif global yang luas. Dari peran kepemimpinannya di Asia, Amerika Utara dan Amerika Latin, dia memahami semua aspek bisnis kami dari ujung ke ujung, termasuk manufaktur, sangat akrab dengan pelanggan kami dan telah menjabat sebagai arsitek utama untuk beberapa strategi pasar inti Goodyear,” kata Richard.

Goodyear Umumkan Pergantian Kepemimpinan

Hal ini juga menjadi bukti kepemimpinan Ryan di kawasan Asia Pasifik bahwa kami memiliki penerus yang kuat untuk perannya saat ini. Nathaniel Madarang. Nat adalah pemimpin yang berfokus pada pelanggan dengan pengetahuan mendalam tentang kawasan Asia Pasifik dan industri ban. Sebagai pemimpin senior bisnis kami di China, Nat telah berperan penting dalam membentuk kembali distribusi kami di pasar yang penting ini dan dalam merancang serta meluncurkan model bisnis langsung-ke-ritel Goodyear. Pasar China tetap menjadi prioritas tinggi untuk Goodyear, dan Nat memiliki posisi yang sangat baik untuk mendorong pertumbuhan di sana dan di seluruh kawasan,” kata Richard.

Sebelum perannya di Asia Pasifik, Patterson adalah Presiden Bisnis Konsumen Amerika Utara Goodyear, di mana dia mengembangkan strategi konsumen perusahaan dan fokusnya pada segmen bernilai tinggi. Dia memimpin pembuatan dan penerapan model distribusi selaras perusahaan di Amerika Utara, dan meluncurkan situs goodyear.com, mendorong penjualan e-commerce untuk distributor dan dealer.

Sebelum bekerja di Amerika Utara, Patterson bekerja dalam beberapa peran yang meningkatkan tanggung jawab di Amerika Latin sejak bergabung dengan perusahaan pada tahun 2002. Dia adalah lulusan Universitas Brigham Young, di mana dia memperoleh gelar sarjana di bidang Akuntansi, dan Sekolah Bisnis Harvard, di mana dia mendapatkan gelar MBA-nya.

Goodyear Umumkan Pergantian Kepemimpinan

Sementara Nat Madarang telah bergabung dengan Goodyear sejak tahun 2008. Sebelum menjabat sebagai Direktur Pengelola Goodyear China, dia menjabat sebagai Wakil Presiden Keuangan untuk bisnis Goodyear Asia Pasifik, dan sebelumnya, Wakil Presiden Direktur Bisnis Konsumen dan Keuangan untuk Goodyear China. Sebelum bergabung dengan Goodyear, beliau pernah menjabat beberapa peran kepemimpinan untuk Procter & Gamble di China dan ASEAN.

KOMENTAR (0)