Hadir di GIICOMVEC 2020, DCVI Perkenalkan Dua Produk Barunya

Hadir di GIICOMVEC 2020, DCVI Perkenalkan Dua Produk Barunya  PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan dua produk generasi baru yakni 2528 R & 2523 R (Bogie rear supension) dan Axor 2528 CH di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau Giicomve 2020 di JCC, Kamis, 5 Maret 2020.

Hadir di GIICOMVEC 2020, DCVI Perkenalkan Dua Produk Barunya  Jung Woo Park, Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicles Indonesia mengatakan, kami sangat senang berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, GIICOMVEC 2020. “Kami yakin ajang ini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan dan berkolaborasi dalam mengembangkan pasar kendaraan komersial di Indonesia,” kata Jung.

Hadir di GIICOMVEC 2020, DCVI Perkenalkan Dua Produk Barunya  Melalui pameran ini, DCVI ingin kembali menegaskan komitmen dalam membuat Indonesia terus bergerak dan membentuk industri transportasi di Indonesia. DCVI lata Jung juga menegaskan akan terus menawarkan produk-produk serta layanan terbaik kendaraan komersil Mercedes-Benz tersebut.

Hadir di GIICOMVEC 2020, DCVI Perkenalkan Dua Produk Barunya  Pada ttahun kedua penyelenggaraan GIICOMVEC ini, DCVI mengangkat tema ‘INdonesia IN-motion’ sebagai bagian perayaan 50 tahun kesuksesan Mercedes-Benz di Indonesia. Selama pameran ini, DCVI juga menampilkan line-up kendaraan komersial, seperti Axor 2523 R, Axor 4028 T, Actros 3242 LS untuk segmen truk dan OH 1626 M/T untuk segmen bus.

Hadir di GIICOMVEC 2020, DCVI Perkenalkan Dua Produk Barunya  Sedangkan, untuk truk Axor 2528 C, Arocs 2536 A dan bus OH 1626 M/T ditampilkan di area outdoor. DCVI juga akan memperkenalkan dua fitur terbaru pada tahu ini, yakni bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction untuk model truk 6×4 off-road yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia.

Untuk segmen bus, DCVI telah bekerja sama dengan dua karoseri bus lokal ternama denga menampilkan OH 1626 M/T dengan karoseri versi terbaru. Yaitu, Suite Class body oleh Laksana dan Avante H8 body oleh Tentrem.

Hadir di GIICOMVEC 2020, DCVI Perkenalkan Dua Produk Barunya  Tak hanya itu, DCVI juga memperkenalkan produk baru yang menerima berbagai penghargaan dari berbagai negara sebagai the International Truck of the Year, yaitu Mercedes-Benz the new Actros atau yang dikenal di Indonesia dengan Actros 5. Truk pemenang ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Mulai dari sistem kaca spion elektronik berbasis kamera (MirrorCam) hingga sistem pengereman darurat yang canggih seperti, Active Brake Assist 5. Selain itu, truk ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti Active Drive Assist, Predictive Power Control, serta Digital Multimedia Dashboard.

KOMENTAR (0)