Harga Dibawah Rp 400 juta, MG 4 EV Mobil Listrik Paling ‘Worth it’ Saat ini

Harga Dibawah Rp 400 juta, MG 4 EV Mobil Listrik Paling 'Worth it' Saat ini

Morris Garage (MG) Indonesia menjadi salah satu produsen otomotif yang memiliki lini produk kendaraan listrik.

Diantara kendaraan listrik produksi MG Motor Indonesia adalah MG 4 EV yang secara resmi diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu.

Crossover listrik yang menggabungkan kepedulian terhadap lingkungan dengan teknologi canggih ini diyakini sebagai mobil listrik paling worth it saat ini.

Harga Dibawah Rp 400 juta, MG 4 EV Mobil Listrik Paling 'Worth it' Saat ini

Bagaimana tidak, mobil listrik dengan teknologi canggih, kenyamanan, gaya, performa yang memukau, desain yang playful serta fungsional ini hanya dibanderol dengan harga Rp 395.000.000 (OTR Jakarta dengan potongan insentif PPN kendaraan listrik).

Dengan harga tersbut, MG 4 EV menjadi penyumbang terbanyak (70%) penjualan mobil listrik MG Motor Indonesia yang hingga saat ini telah mencapai 2.000 unit.

Frank Zhou, Vice President MG Motor Indonesia mengatakan, dengan desain yang berkarakter, inovasi terdepan, dan menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, MG 4 EV menjadi salah satu pilihan kendaraan listrik yang mampu menarik hati konsumen.

Harga Dibawah Rp 400 juta, MG 4 EV Mobil Listrik Paling 'Worth it' Saat ini

Eksterior

Sebagai kendaraan yang sepenuhnya listrik, MG 4 EV menawarkan desain avant-garde yang futuristik dengan tampilan sporty.

Untuk penerangannya, MG 4 EV ini juga telah dilengkapi dengan LED Headlights, DRL, LED Tail Light with Position Light, Automatic Headlight, Electrically Adjustable Side Mirrors with Turn Signals, Rear Window Defogger, dan Twin Arrow Wing Rear Spoiler.

Interior

Masuk ke bagian interior, kita akan menemui jok MG 4 EV berbahan leather and fabric dengan 6-way Electrically Adjustable Driver’s Seat, hingga material soft touch di beberapa bagian kabin, 4-way adjustable leather steering wheel, Automatic AC, PM 2.5 Air Filtration System, Intelligent Smart Access, hingga Wireless Charger.

Selain itu, tertanam layar sentuh 10.25” yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Sistem hiburannya dilengkapi 6 speakers yang tersebar hingga baris kedua.

Harga Dibawah Rp 400 juta, MG 4 EV Mobil Listrik Paling 'Worth it' Saat ini

Daya Jelajah

Mobil Listrik yang sudah dirakit secara lokal ini dibekali baterai berkapasitas 51 kWh (LFP) yang mampu menghasilkan tenaga hingga 170PS dan torsi 250Nm.

Dengan tenaga dan kapasitas baterai diatas, MG 4 EV mampu dikendarai sejauh 425 km (NEDC) dalam sekali pengisian daya hingga penuh.

Fitur

Fitur di MG 4 EV sudah sudah advance yaitu ADAS (MG Pilot) dan sudah mendapatkan sertifikat 5-star Euro NCAP.

MG 4 EV juga memiliki fitur power Supply System V2L dan CCS2 DC Fast Charging compatibility.

Tidak hanya sampai disitu saja, karena MG 4 EV juga sudah dilengkapi MG iSMart; dilengkapi teknologi yang memungkinkan pemilik memantau kondisi mobil dengan mudah, juga mengaktifkan fitur-fitur dalam kendaraan lewat smartphone.

Lalu ada fitur i-Smart bisa menjadi remote vehicle control, security alarm, remote vehicle diagnosis, geofence, MG touchpoint dan travel plan.

Ada juga Smart Command (perintah suara, smart call, i-call untuk menghubungi call center MG, mengatur point of interest dan digital key technology).

Harga Dibawah Rp 400 juta, MG 4 EV Mobil Listrik Paling 'Worth it' Saat ini

 

Promo

Nah, mendekati akhir tahun 2024 ini, MG Motor Indonesia juga menggelar program Zeroctober dengan promo cicilan bunga 0% hingga 2 tahun.

Lalu, General Vehicle Warranty for 4 years without limit of kilometer, dan gratis biaya perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km (gratis biaya jasa dan suku cadang).

KOMENTAR (0)