Harley-Davidson di Kustomfest 2024, Hadirkan Kolaborasi Custom Kings Asia

Harley-Davidson di Kustomfest 2024, Hadirkan Kolaborasi Custom Kings Asia
Harley-Davidson, melalui PT JLM Auto Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara Kustomfest ke-13 di tahun 2024 yang mengusung tema Lucky ’13’ Rollin pada 5-6 Oktober 2024 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.
Acara ini merupakan acara Kustom Kulture Festival terbesar dan paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Dengan menampilkan perpaduan antara seni dan gaya hidup otomotif kustom yang menghadirkan rangkaian acara Kustom Bike Show dan Hot Rod & Kustom Car Show.
Pada Kustomfest tahun ini, Harley-Davidson hadir dengan memamerkan sepeda motor terbaru Model Year 2024 dan juga turut menampilkan 12 sepeda motor peserta Custom Kings Asia. Custom Kings Asia berkolaborasi dengan Kustomfest dengan menghadirkan motor kustom Harley-Davidson.
H-D Custom Kings adalah kompetisi yang menyatukan customers, enthusiasts, fans, dealers, dan custom builders untuk dapat berkompetisi sepeda motor kustom. Peserta dapat berkompetisi pada salah satu dari tiga kategori yang dihadirkan H-D Owners, Custom Builders, dan H-D Dealers. Tiga terbaik dari setiap kategori akan dipilih untuk mengikuti final-KING OF THE KINGS di Asia Harley Days 2024 pada 15-16 November, Singha Park, Chiang Rai, Thailand.
Harley-Davidson di Kustomfest 2024, Hadirkan Kolaborasi Custom Kings Asia
Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengatakan, kami sangat senang dapat kembali menjadi bagian dari acara Kustomfest tahun ini. Partisipasi ini menggaris bawahi komitmen kami untuk memberikan penawaran yang menarik bagi seluruh konsumen serta Harley-Davidson Enthusiast di Indonesia dengan menghadirkan berbagai jenis motor kustom Harley-Davidson di ajang bergengsi ini.
Terdapat lima segmen model yang bisa ikuti oleh setiap peserta Custom Kings Asia diantaranya Grand American Touring, Adventure Touring, Cruisers, Sport, dan Kategori terbuka. Dari 12 partisipan Custom Kings Asia yang memamerkan sepeda motornya pada acara Kustomfest, akan dipilih satu pemenang yang nantinya mendapatkan Wild Card serta memenuhi syarat untuk pergi ke KING OF THE KINGS di Asia Harley Days 2024.
Garasi 19 dengan menggunakan motor Harley-Davidson Sportster Roadster 2019 dengan tema ‘Sportster Turbo’ berhasil mendapatkan Wild Card pada gelaran Custom Kings Asia yang terselenggara pada Kustomfest 2024 dan menjadi perwakilan Indonesia pada ajang KING OF THE KINGS di Asia Harley Days 2024.
Pada acara Kustomfest tahun Harley-Davidson hadir untuk memperlihatkan inovasi terbaru dan semangat kustomisasi yang tak pernah padam bagi seluruh pecinta Harley-Davidson dan gaya hidup otomotif kustom di Indonesia. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menemukan berbagai macam produk general merchandise dan aksesori original Harley-Davidson.
Harley-Davidson di Kustomfest 2024, Hadirkan Kolaborasi Custom Kings Asia
Mulai dari apparel, hingga genuine custom part ‘I Am Custom’ yang dapat digunakan untuk mempercantik sepeda motor Harley-Davidson®. Dengan demikian, booth Harley-Davidson® akan menjadi one-stop solution bagi para penggemar Harley-Davidson® untuk mendapatkan segala kebutuhan mereka
Harley-Davidson identik dengan pengejaran abadi akan petulangan dan kebebasan untuk jiwa. Kunjungi H-D.com/id untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jajaran lengkap sepeda motor Harley-Davidson identik dengan perjalanan penuh petulangan dan kebebasan untuk setiap pengedaranya.
Kunjungi H-D.com/id untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jajaran lengkap sepeda motor Harley-Davidson Grand American Touring, Sport, Adventure Touring, dan Cruiser; suku cadang dan aksesoris motor asli Harley-Davidson; pakaian dan aksesoris Harley-Davidson® MotorClothes.

KOMENTAR (0)