Cari Spare Part Mercedes-Benz? Ke Alfa Omega Saja!

Cari Spare Part Mercedes-Benz? Ke Alfa Omega Saja!

Toko Alfa Omega, bagi para pengguna mobil Mercedes-Benz di Jakarta, tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, toko yang menjual berbagai spare part mobil Mercedes-Benz ini memang telah lama dikenal oleh para penggemar mobil berlogo bintang tersebut.

Toko Alfa Omega yang berlokasi di Jl Sukarjo Wiryopranoto No.24B, Sawah Besar, Jakarta ini menyediakan berbagai jenis spare part, baik yang berstatus genuine maupun after market.

Cari Spare Part Mercedes-Benz? Ke Alfa Omega Saja!

“Kami menyuplai suku cadang genuine Mercedes-Benz maupun versi after market, seperti ATE, Behr-Hella, Bilstein, Lemforder, Mahle/Knecht dan lain-lain,” kata Zachary F.R. Kurniawan, sang pengelola Alfa Omega.

Spare part yang dijual disinipun beraneka ragam, mulai dari shock breaker, tie-rod, piston, hingga bagian elektrikal. “Sejauh ini kita menyediakan segala macam spare part dengan lengkap,” ujar Zachary.

Cari Spare Part Mercedes-Benz? Ke Alfa Omega Saja!

Zachary berkisah, toko Alfa Omega ini berdiri sejak tahun 1972. Berawal dari bisnis keluarga yang dibangun oleh ayahnya, toko ini kala pertama berdiri ternyata belum menjual spare part Mercedes-Benz, melainkan hanya spare part Holden, Opel dan Fiat.

Beberapa dekade kemudian, akhirnya iapun banting stir menjual spare part Mercedes, saat melihat peluang bisnis yang cukup besar pada mobil pabrikan Jerman tersebut. “Dulu kita hanya menjual spare part Holden, Opel dan Fiat, karena memang hanya itu mobil yang banyak beredar di jalanan,” tutur Zachary.

Cari Spare Part Mercedes-Benz? Ke Alfa Omega Saja!

Menurut Zachary, walau berawal dari usaha kecil-kecilan, namun karena usaha dan kerja keras akhirnya ia pun bisa membangun bisnis yang luar biasa, sehingga toko ini bisa menjadi salah satu distributor spare part Mercedes-Benz di Indonesia. “Kebanyakan pelanggan kami juga berasal dari kota-kota di Pulau Jawa dan Sumatera,” jelas Zachary.

Selain menyediakan berbagai spare part mobil Mercedes terbaru, ternyata toko ini juga menyediakan berbagai spare part untuk Mercedes klasik mulai dari Mercedes-Benz W114, W115, W123, hingga W124. “Saat ini kita masih menyediakan beberapa komponen untuk mesin Mercedes klasik seperti piston untuk W123 sampai bagian shock breaker untuk mobil Mercy W114,” jelas Zachary.

Cari Spare Part Mercedes-Benz? Ke Alfa Omega Saja!

Namun, tak hanya spare part Mercedes-Benz, toko Alfa Omega ternyata juga menjual spare part mobil pabrikan Jerman lainnya semisal BMW dan MINI. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya, silakan menghubungi nomor telpon 0213454969, atau bisa langsung datang ke lokasi toko Alfa Omega. **MS

TAGS

KOMENTAR (1)

  1. Naim
    22 September 2018

    Kopling set untuk merc a160 1.6 semiauto ada?