Harley-Davidson Dirt. Road Track, Perluas Pengalaman Konsumen

Harley-Davidson Dirt. Road Track, Perluas Pengalaman Konsumen

Gelaran kedua dari kegiatan Harley-Davidson Dirt. Road Track telah diadakan selama tiga hari, dari 23-25 Juni 2023 di 8 Speed Khao Yai, Thailand. Ini merupakan sebuah peningkatan dari kegiatan serupa di .tahun 2022,  yang dimana pada tahun ini hadir juga konsumen terpilih berdasarkan kompetisi secara eksklusif yang dilangsungkan selama satu bulan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini memberikan pengalaman imersif yang dihadiri oleh sekitar 60 rekan media, konsumen dan penggemar dari Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Indonesia, Singapura, Hong Kong dan India.

Harley-Davidson Dirt. Road Track, Perluas Pengalaman Konsumen

Di 8 Speed Khao Yai, para peserta mendapatkan pengalaman secara langsung mengendarai serangkaian sepeda motor Harley-Davidson di tiga medan berbeda-dirt (tanah), road (jalanan) dan track (sirkuit), yang dipandu oleh instruktur profesional Harley-Davidson bersertifikasi. Kegiatan dimulai dengan sesi panduan produk dan juga keselamatan berkendara serta kesempatan mengambil foto bersama-sama.

Setelah itu, para peserta berkendara melalui pemandangan hijau sepanjang Khao Yai dan berhenti di Khao Yai National Park. Tidak hanya itu, sepeda motor terbaru Harley-Davidson edisi terbatas juga diperlihatkan, termasuk Enthusiast Collection’s Fast Johnnie, untuk dilihat secara langsung oleh media dan konsumen.

Harley-Davidson Dirt. Road Track, Perluas Pengalaman Konsumen

“Kami bangga bisa mengadakan edisi kedua di tahun 2023 ini dari kegiatan Dirt.Road.Track. Experience di Thailand dan kami senang bisa memperluas pengalaman tak terlupakan ini untuk media dan juga konsumen. Di Harley-Davidson, kami memiliki semangat akan berkendara dijalanan terbuka serta petualangan dan perjalanan yang berkesan kepada para pengendara,” ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Asia Emerging Markets & India at Harley-Davidson.

Selama tiga hari berlangsungnya kegiatan ini, sepeda motor yang tersedia untuk test ride diantaranya: Grand American Touring, Adventure Touring, Cruisers dan Sport, termasuk sepeda motor dari Model Tahun 2023. Rekan media diajak untuk melakukan test-ride sepeda motor Road Glide Special, Pan America 1250 Special, Fat Boy Anniversary Edition, Fat Bob, Breakout 117, Sportster S, Nightster, dan Nightster Special.

Harley-Davidson Dirt. Road Track, Perluas Pengalaman Konsumen

Model-model tahun 2023, termasuk koleksi peringatan 120 tahun Harley-Davidson, sudah tersedia di diler Harley-Davidson di pasar Asia. Untuk menemukan diler terdekat dan mencari tahu kesediaan sepeda motor di lokasi Anda, silakan klik di sini. Untuk foto-foto resolusi tinggi dari kegiatan Dirt. Road. Track, silakan klik di sini, dan untuk video wrap-up kegiatan, silakan klik di sini.

Pantau terus akun media sosial Harley-Davidson Asia untuk menemukan lebih banyak konten dari kegiatan Harley-Davidson Dirt. Road. Track 2023 dan untuk mengetahui lebih banyak seputar peluncuran sepeda motor terbaru di Indonesia bisa pantau akun media social Harley-Davidson Indonesia.

KOMENTAR (0)