Harley-Davidson Pan America 1250 Special, Big Bike Favorite di GIIAS 2023

Harley-Davidson Pan America 1250 Special, Big Bike Favorite di GIIAS 2023

JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor resmi untuk merek Harley-Davidson di Indonesia yang merupakan naungan perusahaan joint-venture antara Inchcape Plc dan juga Indomobil Group memikat perhatian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan menghadirkan line-up terbaru dari keluarga Adventure yaitu Harley-Davidson Pan America 1250 Special.

Pameran otomotif prestisius ini menjadi panggung bagi Harley-Davidson Pan America 1250 Special untuk memamerkan fitur-fitur unggulannya yang berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan pujian yang tinggi dari pengunjung acara. Sampai hari terakhir berlangsungnya acara, Harley-Davidson Pan America 1250 Special berhasil mengantarkan motor ini meraih penghargaan “Favorite Motorcycle Big Bike” pada malam Awarding Night GIIAS 2023.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia mengatakan, kami sangat berterima kasih dengan animo luar biasa yang ditunjukkan oleh para pengunjung GIIAS 2023 terhadap Harley-Davidson Pan America 1250 Special. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Harley-Davidson Pan America 1250 Special, Big Bike Favorite di GIIAS 2023

Harley-Davidson Pan America 1250 Special merupakan salah satu motor yang menjadi bike hero yang diperkenalkan pada saat GIIAS 2023 berlangsung dan juga menjadi motor yang merupakan varian terbaru dari keluarga Adventure di Harley-Davidson saat ini.

Harley-Davidson Pan America 1250 Special hadir sebagai motor yang  tangguh, bertenaga, dan berteknologi canggih untuk menunjang kepercayaan diri pengendara dan memiliki semangat berpetualang, ke mana pun jalan membawa Anda.

Harley-Davidson telah menjadikan desain mutakhir dan kemampuan tekniknya untuk menciptakan Pan America 1250 Special, sebagai sepeda motor touring petualangan baru pada jajaran keluarga Harley-Davidson yang dirancang dengan fitur premium, performa luar biasa, dan teknologi inovatif.

Model Pan America 1250 Special ditenagai oleh mesin 150hp Revolution Max 1250 baru, dengan konfigurasi mesin V-Twin berkapasitas 1.250cc berpendingin cairan yang dirancang untuk menawarkan powerband lebar yang dibangun untuk menghasilkan tenaga RPM tinggi.

Harley-Davidson Pan America 1250 Special, Big Bike Favorite di GIIAS 2023

Model Pan America dilengkapi dengan teknologi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara, termasuk beberapa mode berkendara yang dikontrol secara elektronik plus fitur Cornering Rider Safety Enhancements.

Beragam fitur teknologi yang disematkan ini dirancang untuk menyesuaikan performa sepeda motor dengan traksi yang tersedia selama akselerasi, deselerasi, dan pengereman. Model Pan America 1250 Special juga dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang semi-aktif yang dapat disetel secara elektronik.

Sebagai inovasi pertama di industri sepeda motor, Pan America 1250 Special dilengkapi dengan Adaptive Ride Height (ARH), sistem suspensi baru yang lebih revolusioner dan secara otomatis bertransisi antara posisi berhenti untuk dapat bisa lebih rendah dan ketinggian pengendaraan optimal saat sepeda motor sedang bergerak.

Harley-Davidson adalah yang pertama menawarkan teknologi ini pada industri sepeda motor, dan Adaptive Ride Height (ARH) adalah pilihan yang hanya tersedia untuk model Pan America 1250 Special. Adaptive Ride Height membuka kepercayaan diri yang dapat Anda rasakan dalam berbagai skenario jalanan dengan mengaktifkan ketinggian tempat duduk yang lebih rendah saat sepeda motor dalam keadaan diam, tanpa mengurangi ground clearance saat bergerak.

Harley-Davidson Pan America 1250 Special, Big Bike Favorite di GIIAS 2023

Sistem suspensi revolusioner ini secara otomatis mentransisikan sepeda motor antara posisi berhenti rendah dan ketinggian pengendaraan optimal saat sepeda motor sedang bergerak. Sistem ini memungkinkan pengendara untuk menaiki model Pan America 1250 Special dengan mudah, dan memfasilitasi penempatan kaki ke tanah saat berhenti, dengan menurunkan ketinggian tempat duduk 1 hingga 2 inci (tergantung pada pre-load belakang yang dipilih secara otomatis, yang menentukan pengendaraan).

Dalam upaya berkelanjutan untuk menghadirkan motor berkualitas tinggi dan pengalaman berkendara, Harley Davidson terus mengejar visi dengan desain futuristik dan teknologi terdepan. Harley-Davidson mengambil langkah lebih jauh dengan memperkenalkan varian terbaru, Harley-Davidson Pan America 1250 Special pada ajang GIIAS 2023, sebagai wujud nyata dari komitmen mereka terhadap inovasi dan masa depan.

Konsumen di Indonesia dapat memesan Harley-Davidson Pan America 1250 Special harga mulai dari Rp 811.965.000 off the road.

KOMENTAR (0)