Hibur Masyarakat, Daihatsu Kembali Gelar Kompetisi Komedi

Hibur Masyarakat, Daihatsu Kembali Gelar Kompetisi Komedi

Setelah sukses dengan season 1 dan 2 sebelumnya, Daihatsu kembali adakan Liga Komedi Daihatsu (Gakomed) Season 3 buat para komika berbakat di bidang standup comedy untuk menghibur para penonton di rumah agar tetap happy dan ceria, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini.

Kembali berkolaborasi dengan Standup Indonesia, Liga Komedi Daihatsu Season 3 mengusung tema ‘Kita Hebat Karena Kita Bercanda’. Dengan menggandeng Fico Fachriza dan Bintang Emon sebagai juri dan Arif Brata sebagai host, Liga Komedi Daihatsu menantang para komika berbakat di Indonesia untuk berkompetisi menjadi yang terlucu dengan materi unik dan berkualitas.

Proses seleksi peserta acara ini pun cukup menantang, karena menjadi kompetisi pertama di Indonesia yang menggunakan Instagram Stories @Daihatsuind dan mengkreasikan materi komedi sesuai tema pada video berdurasi selama 1 menit.

Hibur Masyarakat, Daihatsu Kembali Gelar Kompetisi Komedi

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu terus mendukung acara festival komedi terbesar di Indonesia ini, karena popularitas stand up comedy yang terus meningkat di Indonesia dengan mayoritas penggemarnya anak-anak muda atau Milenial.

“Melalui acara ini, mari kita lupakan rutinitas sejenak dan tertawa bahagia bersama. Semoga Sahabat dapat terus berkreasi secara positif dan terhibur, serta Daihatsu dapat semakin dekat dalam membahagiakan Sahabat, khususnya para milenial,” ujar Rudy.

Hingga kini, dari ratusan peserta yang mendaftar di Liga Komedi Daihatsu Season 3, terdapat 4 besar di antaranya sukses menembus babak semifinal. Daihatsu akan umumkan pemenang Liga Komedis Season 3 ini pada 27 Agustus 2021. Selain memenangkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah, 3 besar pemenang utama Liga Komedi Daihatsu Season 3 ini juga berkesempatan tampil di acara komedi festival pertama dan terbesar di Indonesia, yakni Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2021.

Hibur Masyarakat, Daihatsu Kembali Gelar Kompetisi Komedi

Sebagaimana diketahui, acara Jicomfest 2021 juga merupakan ajang hasil kerja sama Daihatsu bersama KapanLagi Youniverse (KLY) yang akan diselenggarakan secara virtual pada 28 Agustus 2021 mendatang. Festival komedi ini tak hanya menghadirkan para komedian lokal, namun juga komedian asing.

KOMENTAR (0)