Honda Gelar ‘Road Show’ Brio Slalom Challenge 2022 di Semarang

Honda Gelar 'Road Show' Brio Slalom Challenge 2022 di Semarang

Setelah sukses menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri pertama di Edutown BSD dan juga seri kedua di Gedung Sate, kota Bandung, PT Honda Prospect Motor akan segera menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri ketiga kali ini di kota Semarang. Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Tantrum Gama, Semarang, 23 Juli 2022.

Acara ini merupakan persiapan dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 seri kedua, dimana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta. Acara ini pun akan dihadiri oleh perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang akan melakukan talkshow bersama para peserta. Tidak hanya itu, Anandyo Dwiky pun akan melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Honda Gelar 'Road Show' Brio Slalom Challenge 2022 di Semarang

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio. Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

Honda Gelar 'Road Show' Brio Slalom Challenge 2022 di Semarang

Mindarto Santoso, Marketing Manager Honda Semarang Center mengatakan, seri pertama Honda Brio Slalom Challenge di Edutown, BSD, Tangerang Selatan berlangsung seru dan juga meriah. Demikian pula halnya dengan seri kedua di Gedung Sate, kota Bandung. Kami berharap excitement tersebut dapat semakin lebih banyak dinikmati lagi pada seri berikutnya. Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge di Jalan Pahlawan, kota Semarang.

Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” kata Mindarto.

Honda Gelar 'Road Show' Brio Slalom Challenge 2022 di Semarang

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta slalom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat dikelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60.000.000.

Pada tahun ini, BSC digelar dalam 2 kategori, kategori Amateur dan kategori Professional Class. Peserta yang masuk pada kategori Community, akan diikuti oleh slalom racer amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

KOMENTAR (0)