Hot Wheels Legends Tour, Kembali Hadir di Indonesia

Hot Wheels Legends Tour, Kembali Hadir di Indonesia

Hot Wheels Legends Tour yang telah dinanti-nanti kembali hadir di Indonesia sebagai bentuk dukungan Hot Wheels terhadap kemajuan industri otomotif, khususnya di bidang modifikasi mobil. Negara-negara seperti Malaysia, Selandia Baru, Jerman, Brazil, Meksiko, Inggris, Jepang dan masih banyak lagi telah ikut serta dalam acara ini.

Melanjutkan kesuksesan acara tahun lalu, Hot Wheels Legends Tour 2023 memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengabadikan desain mobil mereka sendiri dalam bentuk model die-cast berskala 1:64 yang akan diproduksi dan dijual di seluruh dunia.

Di tahun kedua ini, Hot Wheels memiliki gol besar untuk membuat Legends Tour tahun ini menjadi lebih menarik. Hot Wheels akan menghadirkan Brendon Vetuskey, Global Hot Wheels Product Designer, yang dikenal dengan pengalaman dan keahliannya yang luar biasa, langsung ke Indonesia untuk melakukan penilaian langsung kepada para finalis.

Hot Wheels Legends Tour, Kembali Hadir di Indonesia

“Saya sangat antusias untuk datang ke Hot Wheels Legends Tour 2023 dan melihat potensi dari para car builder dan car enthusiast di Indonesia. Pada penjurian tahun lalu, saya semakin melihat  bahwa peserta Indonesia memiliki kreativitas yang unik dan berbeda dari negara lain. Ini adalah kesempatan besar bagi seluruh peserta untuk kembali berkompetisi dan meninggalkan jejak di skala regional maupun global,” ujar Brendon Vetuskey.

Dengan berpartisipasi dalam acara ini, para kontestan berkesempatan untuk berkompetisi di kancah global-mengikuti jejak juara tahun lalu dari Indonesia, Denny Kusumah, dengan VW Dakodok-nya, yang menjadi juara Favorit Penggemar Asia Pasifik tahun 2022 dan masuk ke dalam 10 besar dalam kompetisi global Hot Wheels Legends Tour.

“Hot Wheels Legends Tour memberikan inspirasi yang luar biasa bagi kami, para desainer dan penggemar mobil, dalam memacu kreativitas dan semangat kami. Dukungan yang diberikan oleh acara ini memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi setiap peserta. Indonesia tidak diragukan lagi memiliki potensi dan peluang yang besar di industri otomotif, baik secara lokal maupun global.” – Denny Kusumah, Pemenang Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2022.

Hot Wheels Legends Tour, Kembali Hadir di Indonesia

Rueben Sivalingam, Country Manager, PT Mattel Trading Indonesia, mengatakan, kmi sangat antusias menyambut kembali Hot Wheels Legends Tour di tahun ke-6 secara global dan tahun ke-2 di Indonesia. Kami mengundang para penggemar Hot Wheels, komunitas mobil, dan para penggemar otomotif di Indonesia, khususnya di dunia modifikasi mobil.

Kompetisi ini juga merupakan cara untuk menjaga hubungan Hot Wheels dengan para penggemar lama maupun baru, mendukung custom culture, dan memperkuat komitmen Hot Wheels terhadap lifestyle, khususnya budaya otomotif. Hot Wheels Legends Tour 2023 berkolaborasi dengan berbagai pemain di dunia otomotif; mulai dari media otomotif, media hobi die-cast, hingga para influencer otomotif ternama.

Hot Wheels Legends Tour, Kembali Hadir di Indonesia

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam kompetisi Hot Wheels Legends Tour 2023 telah dibuka mulai tanggal 1 Juni 2023 hingga 31 Juli 2023. Cara pendaftarannya sangat mudah. Peserta hanya perlu mengunjungi website Hot Wheels Indonesia di www.hotwheelsindo.com, lalu klik menu Hot Wheels Legends Tour.

Setelah itu, klik daftar, dan dilanjutkan dengan mengisi data diri & mengunggah foto dan video mobil. Peserta juga diwajibkan untuk menuliskan deskripsi dan narasi singkat mengenai mobilnya. Dua puluh (20) mobil dengan modifikasi terbaik, telah memenuhi persyaratan, dan telah melalui penyaringan dari para juri akan diundang ke acara Final Hot Wheels Legends Tour Indonesia di Kota Kasablanka.

Hot Wheels Legends Tour, Kembali Hadir di Indonesia

Dua puluh mobil terbaik akan dipamerkan selama 4 hari, 17 – 20 Agustus 2023, di Mall Kota Kasablanka. Mereka akan mengikuti proses penjurian dan bertemu langsung dengan juri global, Brendon Vetuskey, dan seluruh juri lokal. Mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan juara pertama dan lolos ke tahap kompetisi selanjutnya, yaitu Asia Pacific Fan Favorite dan Global Final.

KOMENTAR (0)