HRSC 2, Honda Brio RS Urbanite Tampil Sebagai Mobil Balap Baru

HRSC 2, Honda Brio RS Urbanite Tampil Sebagai Mobil Balap Baru

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua yang akan digelar secara virtual mulai 21 Agustus mendatang. Kejuaraan ini sendiri adalah sebuah kompetisi simulasi balapan mobil yang menggunakan PC (Personal Computer, bukan konsol). Peserta wajib mempersiapkan alat masing-masing dan memastikan alat simulator dan internet berjalan lancar dalam mengikuti kejuaraan.

HRSC 2, Honda Brio RS Urbanite Tampil Sebagai Mobil Balap Baru

Ada yang baru dalam kompetisi HRSC kedua kali ini. Dimana untuk pertama kalinya Honda Brio RS Urbanite yang memiliki karakteristik mobil City Car yang sporty akan tampil sebagai salah satu mobil di ajang balap virtual. Penampilan Honda Brio RS Urbanite ini tidaklah tanpa pertimbangan. Karena selama beberapa tahun kebelakang, mobil City Car yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari ini telah banyak turun ke trek balap sungguhan dan menjadi pilihan dari para pembalap di berbagai Kejuaraan Nasional.

HRSC 2, Honda Brio RS Urbanite Tampil Sebagai Mobil Balap Baru

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, pada musim kedua ini, HRSC kembali merancang lomba yang semakin menantang dan pastinya tetap memberikan kesempatan lebih banyak orang dapat berpartisipasi dan menjadi juara.

“Kami juga bangga bahwa produk Honda kebanggaan Indonesia, yaitu Honda Brio juga menjadi bagian dari ajang balap virtual di tahun ini. Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi para Sim Racer Indonesia untuk terus mengasah bakat serta menunjukkan prestasinya,” kata Billy.

HRSC 2, Honda Brio RS Urbanite Tampil Sebagai Mobil Balap Baru

Pada HRSC 2 ini, Honda kembali bekerjasama dengan HM Engineering sebagai penyelenggara yang telah banyak berpengalaman menggelar kejuaraan balap kelas dunia. Ajang HRSC tahun ini juga didukung oleh PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia), PT Nippon Oil Indonesia (Eneos Indonesia), dan Mitra Integrasi Informatika yang tampil sebagai sponsor.

Nah, bagi kalian yang berminat mengikuti HRSC 2 dapat mengunduh game “Rfactor 2” melalui situs https://store.steampowered.com/. Setelah itu, peserta dapat mengisi form pendaftaran di https://linktr.ee/hrsc2 dan wajib memenuhi beberapa syarat, diantaranya yaitu memiliki alat simulator, game “Rfactor 2” dan mempunyai akun di situs Steam. Pendaftaran ajang HRSC 2 terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.honda-indonesia.com dan ikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme.

KOMENTAR (0)