Hyundai Siapkan Promo Menarik Di GJAW 2022

Hyundai Siapkan Promo Menarik Di GJAW 2022

Partisipasi PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di ajang otomotif, Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar dari 12 – 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) meraih banyak minat pengunjung.

Di boothnya, Hyundai menampilkan produk andalannya seperti CRETA, STARIA, All New Palisade, New SANTA FE, dan rangkaian mobil listrik Hyundai. Hyundai juga menawarkan berbagai promo menarik untuk seluruh varian mobil Hyundai yang bisa didapatkan sepanjang acara JAW 2022 berlangsung.

Hyundai Siapkan Promo Menarik Di GJAW 2022

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Di Hyundai, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama kami dalam menciptakan inovasi dan meningkatkan layanan kami. Melalui Jakarta Auto Week 2022, Hyundai memiliki kesempatan untuk menghadirkan serangkaian promosi bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik bersama Hyundai. Kami juga mengajak seluruh calon konsumen kami untuk melihat langsung produk kami dan melakukan test drive dari pilihan produk-produk terdepan Hyundai.”

Rangkaian Promo Hyundai dalam Jakarta Auto Week 2022

Hyundai Motors Indonesia memberikan banyak promo spesial selama penyelenggaraan JAW 2022, yaitu:

Lucky Dip Program
untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama JAW 2022. Tersedia hadiah berbagai gadget terkini seperti Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, Voucher BBM senilai 500 ribu – 1 juta rupiah.

Gratis Satu Tahun Asuransi
senilai 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit STARIA. Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu:

Cicilan dengan bunga spesial mulai 2,38% untuk pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya.

Smart Deal Financing, angsuran mulai dari 2,8 jutaan untuk pembelian CRETA.

Down Payment Spesial 10%

KOMENTAR (0)