Hyundai Tampilkan STARGAZER di GIIAS Semarang 2022

Hyundai Tampilkan STARGAZER di GIIAS Semarang 2022

Setelah sukses meluncurkan STARGAZER di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 Agustus 2022 lalu di Jakarta, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai STARGAZER, sebagai bintang baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) lewat ajang GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung selama 23-27 November 2022.

STARGAZER memperkenalkan tampilannya yang dinamis, ekspresif, lengkap dengan teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini bagi warga Semarang. STARGAZER juga dirancang secara spesifik sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. 

Hyundai Tampilkan STARGAZER di GIIAS Semarang 2022

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, sebelumnya, STARGAZER telah mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Semarang pada kehadirannya Agustus lalu. Kali ini kami menampilkan kembali STARGAZER untuk masyarakat Semarang dalam pameran otomotif GIIAS Semarang 2022.

“Kami berharap STARGAZER dapat memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga di Semarang. Kami juga menawarkan berbagai program jual dan program purna jual dan inovasi terbaik Hyundai untuk dapat dinikmati masyarakat Semarang dan tentunya masyarakat Jawa Tengah,” kata Makmur.

Hyundai Tampilkan STARGAZER di GIIAS Semarang 2022

Di GIIAS Semarang 2022, Hyundai menyuguhkan teknologi mobilitas inovatif lewat kehadiran ragam produk, berbagai layanan termasuk test drive, serta area interaktif di booth seluas 203 m2.

KOMENTAR (0)