IIMS 2024, ‘Your Infinite Autotainment Experience’

IIMS 2024, ‘Your Infinite Autotainment Experience’

Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang siap kembali memeriahkan dunia otomotif tahun depan, pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 akan menciptakan pengalaman tanpa batas dalam berkunjung ke pameran otomotif dan sajian entertainment di dalamnya.

IIMS 2024, ‘Your Infinite Autotainment Experience’

Dalam kesempatan peluncuran IIMS 2024 di Jakarta, turut dihadiri oleh Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi & Alat Pertahanan (IMATAP) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia; Komisaris Dyandra Promosindo Emmanuel Ernawan beserta jajaran manajemen Dyandra Promosindo; Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa; Hafid Hadeli Vice President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk; serta Swandajani Gunadi Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

IIMS 2024, ‘Your Infinite Autotainment Experience’

“Dyandra Promosindo dan IIMS telah melalui sejarah yang panjang. Beberapa tahun terakhir kami telah melewati masa pandemi, masa berakhirnya PPKM, dan hingga status dinyatakan endemi. Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung. Untuk itu, kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024.” jelas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo

IIMS 2024, ‘Your Infinite Autotainment Experience’

IIMS 2024 telah menjadi ruang temu bagi pemangku kepentingan, produsen otomotif, pecinta otomotif dan masyarakat umum. Para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung beragam tren inovasi dan teknologi yang ada saat ini hingga berbagai konsep kendaraan, mulai dari kendaraan konvensional hingga kendaraan listrik yang sudah meramaikan pasar otomotif Nasional.

KOMENTAR (0)