IMOS 2022, Selalu Padat Pengunjung

IMOS 2022, Selalu Padat Pengunjung

Hari terakhir pelaksanaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Event yang berlangsung di sejak Rabu (2/11) hingga MInggu selalu dipadati oleh pengunjung dari hampir semua kalangan.

Mengingat IMOS 2022 adalah adalah penyelenggaraan perdana pasca vakum selama 4 tahun karena pandemi secara global.

Pada hari terakhir pelaksanaannya, pengujung masih dapat melihat sepeda motor berteknologi tinggi di sini, dan juga dapat melihat langsung sepeda motor berbasis baterai atau yang dikenal dengan motor listrik.

IMOS 2022, Selalu Padat Pengunjung

Motor ini bahkan mendapat porsi yang mulai besar, mengingat bukan hanya merek-merek sepeda motor besar seperti Honda dan Yamaha yang menghadirkan motor ini, namun juga banyak merek baru yang bermunculan.

IMOS 2022, Selalu Padat Pengunjung

Terdapat beberapa merek yang dibawa serta oleh UtomoCorp, seperti NIU, Energica bahkan Italjet mereka pajang di booth-nya. Kemudian ada juga merek ION Mobility, Davigo, Treelectrik, SmartToy, bahkan motor-motor listrik milik Honda dan Yamaha pun terpajang dan siap untuk diujicoba para pengunjung di area khusus.

IMOS 2022, Selalu Padat Pengunjung

Contohnya sepeda motor yang mendapat kesempatan khusus untuk dicoba namun belum dijual secara resmi adalah Yamaha E01 yang disiapkan khusus untuk mereka yang penasaran dengan feeling berkendara motor ini. Lalu juga ada Alfredo yang bisa Anda uji coba. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran melalui aplikasi Auto360 dan memilih kendaraan yang ingin Anda uji coba.

KOMENTAR (0)