Ingin Harga Jual Mobil Tetap Tinggi, Begini Caranya

Ingin Harga Jual Mobil Tetap Tinggi, Begini Caranya

Kondisi kendaraan yang prima menjadi salah satu kunci performa kendaraan, apalagi jika kita menginginkan harga jual mobil tetap tinggi. Nah, bagi pemilik kendaraan, langkah yang tepat dilakukan untuk menjaga performa mobil dan kondisi kendaraan adalah dengan memanfaatkan layanan perawatan berkala di bengkel resmi. Karena harga jual kembali yang sesuai harapan harus didukung dengan servis record yang baik, serta kondisi mobil yang terawat.

Ingin Harga Jual Mobil Tetap Tinggi, Begini Caranya

Namun, bagi kebanyakan masyarakat, ketika masa garansi kendaraan sudah tidak berlaku, mereka cenderung melakukan perawatan di bengkel umum karena faktor biaya yang biasa dibilang lebih rendah. Padahal, menurut Tegar Adisura, Head of After Sales Marketing and Promotion Section PT MMKSI, hal tersebut sebenarnya sangat tidak menguntungkan, karena perawatan kendaraan di dealer resmi ada keuntungannya tersendiri, seperti history perawatan kendaraan secara berkala tetap tercatat.

“Tidak hanya itu saja, karena jika kendaraan kita mengalami kerusakan pun bisa segera diprediksi dan dicegah agar tidak semakin parah dikemudian hari. Apalagi, PT MMKSI juga memberikan jaminan genuine parts orisinil yang akan membuat harga jual kendaraan tetap tinggi,” kata Tegar beberapa waktu lalu.

Ingin Harga Jual Mobil Tetap Tinggi, Begini Caranya

Nah, bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi yang masa garansinya sudah habis juga tidak perlu khawatir, karena PT MMKSI juga menyediakan program extended smart package. Dimana dengan paket ini konsumen akan mendapatkan keuntungan lebih hemat hingga 27%. Bahkan dengan paket ini, konsumen juga akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu yang ada dalam paket.

Tidak hanya servis berkala di bengkel resmi saja, sertifikasi dari pabrikan juga bisa membuat harga jual kembali mobil kita menjadi tinggi. Untuk itu, MMKSI juga menyediakan layanan One Stop Service yang bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan layanan ini, pemilik model Mitsubishi dapat melakukan pemeriksaan dan perbaikan pada mobilnya diler resmi Mitsubishi Motors seluruh Indonesia untuk selanjutnya mendapatkan sertifikat resmi dari MMKSI sebagai pemegang merek Mitsubishi Motors di Indonesia.

Ingin Harga Jual Mobil Tetap Tinggi, Begini Caranya

Proses pengecekan dan sertifikasi dilakukan dengan standar Mitsubishi dan dengan total 150 titik inspeksi yang dilakukan oleh Inspektor bersertifikasi dan berpengalaman. Dengan sertifikat resmi hasil pengecekan tersebut maka harga mobil Anda akan tetap terjaga.

Ingin Harga Jual Mobil Tetap Tinggi, Begini Caranya

Berbicara harga jual mobil bekas, hingga saat ini kita harus akui bahwa Mitsubishi Xpander masih merajai. Hal tersebut dilihat dari di beberapa car listing di Indonesia, dimana harga bekas model Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan Mitsubishi ini masih berada pada kisaran kisaran Rp180 jutaaan.

Apalagi Mitsubishi Xpander Ultimate yang  memiliki banyak fitur cukup menarik. Diantaranya adalah Hill Start Assist (HSA) yang mencegah mobil turun apabila dalam keadaan menanjak. Ada juga Active Stability Control (ASC) yang menjaga mobil tetap bisa dikendalikan apabila mobil tengah melakukan manuver mendadak.

Ingin Harga Jual Mobil Tetap Tinggi, Begini Caranya

Selain dua fitur tersebut, Xpander Ultimate juga dilengkapi dengan Welcome Light dan Coming Home Light yang berfungsi untuk menerangi pengemudi ketika sampai di rumah atau lokasi tujuan.

Kemudian ada Cruise Control yang memudahkan pengemudi menjalankan mobil tanpa harus menekan pedal gas.

Masih ada juga Wiper Otomatis saat Mundur, dimana saat pengemudi memundurkan kendaraan, secara otomatis wiper akan bergerak membersihkan kaca belakang.

Ingin Harga Jual Mobil Tetap Tinggi, Begini Caranya

Tidak berhenti sampai disitu saja, karena Mitsubishi Xpander Ultimate juga memiliki Power Windor Timer yang akan memudahkan pengemudi saat akan membuka kaca tanpa harus menyalakan mesin.

Dan yang terakhir adalah Emergency Stop Signal (ESS), fitur ini akan membuat lampu hazard menyala otomatis saat pengemudi menginjak rem secara mendadak. Sehingga pengemudi mobil dibelakang bisa antisipasi agar tidak terjadi benturan.

KOMENTAR (0)