Ini dua Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 yang Digelar Wuling Motors

Ini dua Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 yang Digelar Wuling Motors

Tidak hanya memperkenalkan Wuling Air ev Lite Longe Range saja, karena dalam perhelatan ‘Wuling September Meriah’, pabrikan otomotif asal Tiongkok, yaitu Wuling Motors juga mengumumkan pemenang dari Grand Prize GIIAS 2024 yang diundi secara langsung.

Undian berhadiah 1 unit Air ev Lite dan potongan harga 50% untuk pembelian BinguoEV tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) periode selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

Dan dua pemenang yang beruntung berhasil membawa pulang hadiah istimewa, yaitu satu unit Wuling Air ev Lite dan potongan harga hingga 50% untuk pembelian Binguo EV adalah H. Julian Lukman asal Cengkareng untuk Air ev. Lalu, pemenang kedua yaitu Asterina asal Cikokol untuk BinguoEV.

Ini dua Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 yang Digelar Wuling Motors

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors mengatakan, undian ini merupakan salah satu apresiasi kami atas antusiasme konsumen selama gelaran GIIAS 2024 lalu.

“Selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama yang luar biasa ini. Kami berharap Grand Prize ini bisa mendorong lebih banyak minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” kata Ricky.

Grand Prize GIIAS 2024 ini tambah Ricky merupakan program yang dihadirkan Wuling sebagai bagian dari rangkaian acara GIIAS 2024 yang berlangsung sukses pada bulan Juli lalu.

Ini dua Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 yang Digelar Wuling Motors

“Program ini merupakan salah satu apresiasi Wuling bagi konsumen yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kesuksesan Wuling di GIIAS 2024, sekaligus mendorong adopsi mobil listrik yang ramah lingkungan,” ungkap Ricky.

Pada kesempatan yang sama, Wuling juga mengumumkan program ‘Worry-Free Bersama Wuling EV’ untuk jajaran lini produk Wuling EV ABC Stories. Dimana setiap pembelian lini produk Wuling EV baik itu Air ev, BinguoEV, maupun Cloud EV, konsumen dapat menikmati free lifetime core EV components warranty yang mencakup tiga komponen utama EV, lalu ada extensive free maintenance, serta gratis AC charging device serta pemasangannya. Adapun program Worry-Free ini berlaku untuk pembelian Wuling EV hingga akhir tahun ini.

Ini dua Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 yang Digelar Wuling Motors

Selain itu, ada tambahan ‘Worry-Free Bersama Wuling EV’ lagi berupa 1 tahun voucher listrik senilai 2 juta rupiah untuk setiap pembelian Air ev. Sedangkan bagi pembelian BinguoEV dan Cloud EV, konsumen bisa menikmati layanan pengisian daya cepat di jaringan DC Wuling EV Power secara gratis sampai dengan September 2025.

KOMENTAR (0)