Inilah New Mirage 2020, Tampil dengan Konsep Dynamic Shield

Inilah New Mirage 2020,  Tampil dengan Konsep Dynamic Shield

Setelah sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen otomotif, akhirnya Mitsubishi Motors memperkenalkan new Mirage 2020. Kini, Mirage terbaru tampil lebih fresh dan tarikan garis bodi yang lebih berkarakter.

Ubahan yang paling jelas terlihat adalah Dynamic Shield pada bagian grille. Konsep Dynamic Shield ini memperkuat identitas Mitsubishi global yang dibenamkan pada new Mirage.

Wujud tampang depannya ini perpaduan yang dinamis antara lampu utama yang kombinasi antara bohlam biasa atau bulb dengan LED dan tambahan fog lamp di bagian bemper. Tampilan barunya ini lebih fresh dibanding versi lawasnya.

Inilah New Mirage 2020,  Tampil dengan Konsep Dynamic Shield

New Mirage yang diproduski di Thailand ini diagendakan akan dipasarkan pertama kalinya di negara tersebut, menyusul negara-negara lainnya. Ada dua model yang ditawarkan, yakni sedan (Attrage) dan hatchback.

Mesin yang digunakan pun masih menggunakan spesifikasi yang lama dengan mesin 1.2 liter berdaya 90 hp dan torsi 100 Nm.

Inilah New Mirage 2020,  Tampil dengan Konsep Dynamic Shield

Untuk kebutuhan hiburan, kedua model new Mirage ini sudah dibekali SDA (Smartphone Display Audio) dengan ukuran layar 7 inci. Untuk kepraktisan, fitur entertainment tersebut bisa terkoneksi dengan smartphone.

KOMENTAR (0)