Jaguar I-Pace, SUV Listrik Premium Meluncur di Indonesia

Jaguar I-Pace, SUV Listrik Premium Meluncur di Indonesia

PT JLM Auto Indonesia secara resmi meluncurkan Jaguar I-Pace di Tanah Air. Mobil yang meraih penghargaan Sport Utility Vehicle (SUV) all-electric performance ini diluncurkan.

Mengusung teknologi kendaraan listrik yang ramah lingkungan, Jaguar I-Pace di Indonesia menjadi salah satu wujud komitmen Jaguar dalam konsistensinya menciptakan kendaraan mewah dengan performa tinggi, namun tetap tidak membuat polusi udara pada masa sekarang.

Mobil ini mengusung konsep Reimagine, Jaguar Land Rover mengajak para pengguna merasakan pengalaman unik teknologi modern dan mewah yang ramah lingkungan.

Jaguar I-Pace, SUV Listrik Premium Meluncur di Indonesia

“Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan dalam mewujudkan komitmennya untuk menjalankan korporasi tanpa emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, dan operasi bisnisnya pada tahun 2039 mendatang,” ujar Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

Dilengkapi dengan teknologi baterai 90kWh, I-Pace mampu memuntahkan tenaga 400 dk dan torsi 696 Nm memungkinkan akselerasi 0-100 kpj dalam 4.8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 200 kpj. Melalui sistem penggerak AWD.

Mobil ini juga didukung dengan teknologi Torque Vectoring by Braking yang dikombinasikan Dynamic Stability Control (DSC) memberikan kendali penuh akurat bagi pengguna.

Jaguar I-Pace, SUV Listrik Premium Meluncur di Indonesia

Selain itu, pemilik akan mendapatkan instalasi home fast charging yang dapat menunjang penggunaan mobil. Serta showroom Jaguar Land Rover yang segera dibuka di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada November ini yang sudah EV compliance. Dilengkapi teknisi bersertifikasi Jaguar, serta special tools berstandar demi memberikan jaminan bagi mobil Jaguar di Indonesia. Begitu pula dengan alternatif charging station di Indomobil Tower

Untuk desainnya Jaguar I-Pace menyuguhkan tampilan elegan dan sporty, dilengkapi dengan pelek 20 inci finishing Gloss Black.

Jaguar I-Pace, SUV Listrik Premium Meluncur di Indonesia

Begitu juga di interiornya dilengkapi jok model bucket ala mobil balap berbalut bahan leather premium, serta speaker didukung oleh 11 speaker lansiran MeridianSound System dan dual channel subwoofer, berikut 400W amplifier untuk menghasilkan kualitas suara jernih dan merata kepada setiap penumpang.

Banderolnya sekitar Rp 2,9 miliar, kloter pertama 5 unit sudah ready stock, dan sampai akhir tahun direncanakan ada 12 unit. Jika ketinggalan, maka calon pembeli harus inden sekitar 10 bulan lagi.

KOMENTAR (0)