Jesko Cherry Red Edition, Hypercar Dengan Kinerja Luar Biasa

Jesko Cherry Red Edition, Hypercar Dengan Kinerja Luar Biasa Jika ada kendaraan yang bisa menyamai Bugatti Chiron, mulai dari harga dan performanya, mungkin banyak orang yang akan menunjuk Koenigsegg Jesko. Sebuah kendaraan unik dengan kombinasi kinerja yang luar biasa.

Jesko Cherry Red Edition, Hypercar Dengan Kinerja Luar Biasa Koenigsegg Jesko sendiri merupakan pengganti Agera RS, namun lebih maju secara teknologi dan fitur-fitur, seperti Light Speed ​​Transmission (gearbox yang tidak menggunakan cincin sinkronisasi).

Jesko Cherry Red Edition, Hypercar Dengan Kinerja Luar Biasa Jesko Cherry Red Edition ini memliki desain eksterior berwarna merah mengkilap kontras dengan elemen serat karbon gelap untuk menciptakan estetika dual-tone yang pasti akan dihargai oleh banyak pecinta hypercar.

Velg sendiri menggunakan bahan bahan serat karbon dan hanya memiliki berat tidak lebih dari 6,7 kg (depan) dan 8,4 kg (belakang). Bahkan berat keseluruhan kendaraan ini hanya 1.320 kg.

Jesko Cherry Red Edition, Hypercar Dengan Kinerja Luar Biasa Saat kita masuk kedalam Jesko Cherry Red Edition akan menemukan semua jenis kenyamanan seperti pengontrol suhu, sistem hiburan modern, kursi dan roda kemudi yang bisa disetel, jok kulit Alcantara dan banyak lagi. Selain itu, pintu kendaraan ini juga dapat dioperasikan hanya dengan menggunakan tombol.

Jesko Cherry Red Edition, Hypercar Dengan Kinerja Luar Biasa Dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter twin turbocharged, Jesko Cherry Red Edition mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.252HP dan torsi hingga 1.500Nm. Kecepatan tertingginya pun tidak main-main, karena mampu mencapai 482 km/jam. Untuk harga sendiri, hypercar ini dibanderol Rp 39,9 miliar.

KOMENTAR (0)