Kejutan, Esemka Akan Hadir di IIMS 2023

Kejutan, Esemka Akan Hadir di IIMS 2023

PT Solo Manufaktur Kreasi sebagai produsen mobil Esemka resmi menjadi peserta pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 16-28 Februari 2023. Kepastian itu didapat dari presentasi saat konferensi pers PT Dyandra Promosindo di Jakarta, Kamis, 2 Februari 2023.

Pameran IIMS 2023 akan diselenggarakan pada 16-26 Februari. Pameran ini bakal diikuti oleh berbagai merek mobil dan motor termasuk merek-merek komponen suku cadang aftermarket dan kendaraan komersial.

Kejutan, Esemka Akan Hadir di IIMS 2023

Rudi MF, Project Manager IIMS mengatakan, dari jumlah kendaraan total 45. Memang betul salah satu brand yang akan hadir dalam IIMS 2023 mendatang adalah Esemka.

“Jadi brand mobil Esemka hadir di motor show tahun ini. Sebuah kehormatan juga, karena brand lokal akan hadir di IIMS. Soal nanti ada apa, dan segala macam, lebih baik tanyakan ke brand yang bersangkutan atau lihat saja langsung di IIMS 2023 mendarang,” kata Rudi.

Kejutan, Esemka Akan Hadir di IIMS 2023

Esemka bakal menempati Hall A. Merek ini satu ruangan bersama merek-merek seperti Mitsubishi, Suzuki, Morris Garage, Mobbi, Indomobil Group, DFSK, dan juga Pertamina.

KOMENTAR (0)