Komitmen Otoproject Bikin Mobil Konsumen Auto Keren

Komitmen Otoproject Bikin Mobil Konsumen Auto Keren

Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia resmi menggandeng tokoh otomotif nasional Fitra Eri sebagai Brand Ambassador. Penunjukan Fitra Eri sebagai brand ambassador dirasa sangat tepat bagi Otoproject karena adanya kesamaan visi dan misi.

Hal tersebut dikatakan Martin, Founder Otoproject saat menggelar Pressconf di Jakarta baru-baru ini. Dirinya mengatakan bahwa Fitra Eri adalah tokoh otomotif nasional yang punya reputasi besar yang selalu mengutamakan kualitas dalam memilih produk.

Komitmen Otoproject Bikin Mobil Konsumen Auto Keren

“Bersama Fitra Eri, harapannya kita bisa maju bersama untuk terus memberikan yang terbaik kepada customer dan pecinta otomotif di Indonesia,” kata Martin.

Sejalan dengan semboyan merek, yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan produk-produk aksesoris yang membuat mobil konsumen menjadi lebih keren serta lebih fungsional.

Komitmen Otoproject Bikin Mobil Konsumen Auto Keren

Namun, Otoproject masih fokus pada kendaraan-kendaraan yang memang banyak beredar di jalanan Indonesia dan tidak memproduksi aksesoris untuk kendaraan di bawah tahun 2000.

“Saat ini kita memang memproduksi berbagai aksesoris untuk kendaraan yang ramai peminatnya mulai dari brand Toyota, Honda, Mitsubishi bahkan Suzuki,” ungkap Martin.

Komitmen Otoproject Bikin Mobil Konsumen Auto Keren

Menanggapi penunjukan dirinya sebagai brand ambassador Otoproject, Fitra Eri pun mengaku sangat senang. “Saya senang dengan visi dan kualitas dari Otoproject. Dan yang terpenting Otoproject ini adalah merek Indonesia yang 90 persen rancangannya dibuat di Indonesia,” katanya.

Kehadiran Fitra Eri sebagai wajah baru merek Otoproject ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dari Otoproject, beserta tiga series produk yaitu Otorack sebagai merek produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai merek produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai merek produk karpet mobil.

KOMENTAR (0)