KTB Fuso Donasi Canter EURO 4 ke SMK di Banjarbaru

KTB Fuso Donasi Canter EURO 4 ke SMK di Banjarbaru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mendonasikan 1 (satu) unit Mitsubishi Fuso Canter EURO 4 ke SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru.

Penyerahan unit kendaraan praktik ini merupakan rangkaian donasi ketujuh sekaligus yang dijalankan bertahap oleh KTB di bawah program tanggung jawab sosial perusahaan yaitu KTB FUSO Vocational Education Program (KTB FUSO VEP) selama tahun fiskal 2023-2024.

KTB Fuso Donasi Canter EURO 4 ke SMK di Banjarbaru

Daisuke Okamoto, President Director PT KTB mengatakan, mmelalui donasi ini, KTB kembali menegaskan komitmen untuk menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

“Melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan terkait, KTB berupaya untuk berkontribusi dalam peningkatan pendidikan yang berkualitas, pelestarian lingkungan hidup yang berkelanjutan dan peduli terhadap kemanusiaan,” kata Daisuke.

KTB Fuso Donasi Canter EURO 4 ke SMK di Banjarbaru

Sementara Prasetio Hartono, Director of Administration & HR Division PT KTB mengungkapkan bahwa KTB FUSO VEP hadir sebagai wujud konsistensi KTB dalam membangun kualitas pendidikan kejuruan yang sejalan dengan tujuan program ‘Link and Match”’ dari Pemerintah Indonesia.

“KTB berharap setelah donasi ini sekolah dapat memanfaatkan unit truk Canter EURO 4 semaksimal mungkin untuk berbagi pengetahuan terkini kepada para siswa yang dapat menjadi modal kompetensi penting bagi mereka sebelum memasuki dunia kerja di masa mendatang,” ungkap Prasetio.

KTB Fuso Donasi Canter EURO 4 ke SMK di Banjarbaru

KTB FUSO VEP dapat berjalan dengan baik sejak 2017 karena dukungan kuat dari jaringan Dealer Mitsubishi FUSO serta Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC) yang profesional dalam mewadahi kerja sama pengembangan pendidikan.

Berbagai inisiatif seperti pelatihan otomotif bersertifikat bagi siswa dan guru, praktik kerja lapangan, serta pengadaan fasilitas pembelajaran akan terus dilakukan oleh KTB, Dealer dan KRTC sebagai bentuk peran aktif dalam memberikan manfaat nyata bagi peningkatan kualitas pendidikan di berbagai wilayah Indonesia.

KOMENTAR (0)