Kunjungan Mahasiswa di Booth MG GJAW 2023

Kunjungan Mahasiswa di Booth MG GJAW 2023

MG selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan pangsa pasar utamanya yaitu generasi milenial dan Gen Z. Berdasarkan riset internal, MG memahami bahwa generasi muda ini menyukai hal-hal yang baru, akrab dengan teknologi, kreatif, dan menyenangi hal-hal yang sifatnya kolaborasi. Karena itu MG berkomitmen untuk melakukan pendekatan yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial dan Gen Z tersebut.

Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 lalu, booth MG kedatangan ratusan anak muda yang merupakan gabungan mahasiswa dari Universitas Indonesia dan Moestopo, dalam rangka Student Day yang bertujuan untuk memperluas wawasan mereka terhadap industri otomotif serta secara khusus untuk mengenalkan teknologi terkini yang dimiliki oleh MG merek kenamaan asal Inggris.

Kunjungan Mahasiswa di Booth MG GJAW 2023

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, menyambut 100 tahun kiprah MG di industri otomotif global, kami ingin memastikan untuk selalu berkreasi dan juga mengeksplorasi dengan menerjemahkan nilai-nilai yang terkandung dalam Brand DNA MG yaitu performance, technology, safety, dan design.

“Kegiatan ini adalah cara MG dalam menunjukkan perhatian khusus terhadap perkembangan serta pengetahuan anak muda Indonesia terutama dalam hal perkembangan teknologi apalagi yang mengutamakan teknologi berkelanjutan seperti yang MG tawarkan melalui MG4 EV,” ungkap Arief.

Kunjungan Mahasiswa di Booth MG GJAW 2023

Terlihat wajah kagum dan ekspresi penuh keingintahuan mereka saat melihat si mobil listrik, MG4 EV. Tampak mereka mengamati bagian eksterior MG4 EV yang memiliki desain futuristik nan elegan. Bertambah lagi rasa takjub mereka ketika melihat bagian interior. Sebagai generasi yang penuh curiousity  mereka pun banyak bertanya kepada tim MG. Hal-hal yang membuat penasaran antara lain bagaimana cara charging dan jarak tempuhnya yang begitu jauh.

Sebagai generasi yang akrab dengan teknologi, pengunjung spesial yang rata-rata berusia 20 tahun ini banyak bertanya juga soal teknologi MG4 EV, crossover yang 100% mengandalkan listrik. Memang MG4 EV adalah bentuk totalitas MG dalam menyuguhkan kendaraan yang mengutamakan fungsi, estetika, dan yang terpenting kenyamanan dan keselamatan pengemudinya.

TAGS

KOMENTAR (0)