Kymco Rilis Skutik Listrik Terbarunya

Kymco Rilis Skutik Listrik Terbarunya

Kymco meluncurkan Kymco Like 125 EV untuk pasar Eropa. Skutik listrik terbaru ini merupakan jawaban Kymco untuk terus penetrasi di segmen kendaraan nol emisi. Secara penampilan Like 125 EV beda jauh dengan versi non elektrik. Skema keseluruhan masih bergaya retro modern. Sebagai identitas nol emisi diberikan aksen warna biru di sejumlah titik.

Kymco Rilis Skutik Listrik Terbarunya

Keunggulan Like 125 EV ialah jarak tempuh. Skutik dibekali motor listrik atau dinamo dengan keluaran daya 3.200 watt atau setara 4,3 tk yang mana tidak lebih besar dari motor bensin 100cc. Tapi dengan teknologi baterai yang ada motor sanggup menjelajah hingga 199 km sekali isi. Isi daya baterai dari kosong hingga penuh hanya memakan waktu satu jam.

Kymco Rilis Skutik Listrik Terbarunya

Kemudian mengutip Rideapart, baterai tersebut punya masa hidup lumayan panjang. Setiap baterai dapat diisi sebanyak 1.000 kali selama masa pakainya. Baca juga: Jangan Tertipu, Begini Cara Mudah Cek Bensin Oplosan Like 125 EV memiliki bobot 94 kg yang mana cukup enteng buat sepeda motor. Skutik juga dilengkapi dengan fitur unggulan Kymco Noodoe yang bisa membuat motor terkoneksi dengan ponsel pengendara.

Kymco Rilis Skutik Listrik Terbarunya

Pemilik ponsel dapat mengakses informasi seperti kecepatan dan tingkat kapasitas baterai. Panel instrumen juga sudah digital dan menunjukkan semua informasi dengan jelas dan terbaca. Kymco Like 125 EV akan dibanderol 1.200 Euro di Eropa atau sekitar Rp 19,4 juta. Belum ada kofirmasi apakah skutik ini akan dijual di kawasan lain termasuk Asia Tenggara dan juga Indonesia.

KOMENTAR (0)