Layani Mudik Konsumennya, HINO Siapkan Bus Mobile Workshop

Layani Mudik Konsumennya, HINO Siapkan Bus Mobile Workshop

Selain Posko Mudik, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut menyiapkan bengkel berjalan untuk melayani kelancaran operasional pengguna kendaraan Hino di musim mudik Lebaran 2023.

Layanan bengkel berjalan atau mobile workshop tersebut menggunakan bus AK Series dan dibalut bodi berkelir biru. Ini merupakan Mobile Workshop pertama yang menggunakan sasis bus.

Bani Sahlan, After Sales Marketing Division HMSI mengatakan, layanan bengkel berjalan atau bus mobile workshop ini menjadi yang pertama menggunakan sasis bus.

“Bus mobile workshop adalah layanan servis pertama menggunakan sasis bus kami. Jadi peralatan bengkel di bus lebih lengkap dengan kapasitas lebih besar, sehingga bisa mengangkut 3 drum oli,” kata Bani.

Layani Mudik Konsumennya, HINO Siapkan Bus Mobile Workshop

Hino Bus Mobile Workshop memberikan layanan yang lengkap, mulai dari layanan emergency, servis, hingga ketersediaan suku cadang. Hino Bus Mobile Workshop ini dapat beroperasi untuk menjangkau titik lokasi customer yang jauh dari dealer

Ditambahkan oleh Bani bahwa Hino Bus Mobile Workshop ini memberikan layanan yang lengkap, mulai dari layanan emergency, servis, hingga ketersediaan suku cadang.

Adapun peralatan lengkap dan modern yang dimaksud adalah Centralized Oil, dan DX Tools yang siap melayani kendaraan Hino Euro4,” tambah Bani.

Layani Mudik Konsumennya, HINO Siapkan Bus Mobile Workshop

Titik pelayanan mudik Hino akan berlangsung mulai dari 19-30 April 2023. Dimana 12 Posko Siaga 24 jam dan 3 titik Bengkel Siaga terletak di Medan, Kabupaten Dharmasraya Sumatra Barat, Musi Banyuasin, Palembang, Lampung Selatan, Merak, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagrek, Kebumen, Ngawi dan Surabaya.

KOMENTAR (0)