Lebih Bertenaga, All-New Triton Siap Terjang Berbagai Medan Jalanan

Lebih Bertenaga, All-New Triton Siap Terjang Berbagai Medan Jalanan

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 lalu menjadi tempat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memperkenalkan Mitsubishi All New Triton. Ini merupakan Triton generasi terbaru yang tidak hanya hadir dengan tampilan baru, tapi juga dibekali dengan mesin yang jauh lebih bertenaga.

Dikenal sebagai mobil pekerja keras, terutama di pertambangan, perkebunan, minyak, dan gas, Mitsubishi Triton ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2002 silam dan telah mendukung kesuksesan bisnis di Indonesia dengan tiga pilar utama, yakni durabilty, kemampuan off-road, dan Ralliart.

Lebih Bertenaga, All-New Triton Siap Terjang Berbagai Medan Jalanan

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi Triton ini telah berkiprah di Indonesia sudah lebih dari 20 tahun dan telah terjual lebih dari 147.000 unit dengan populasi cukup banyak, Mitsubishi Triton ini sangat diterima customer di Indonesia, khususnya di sektor perkebunan, pertambangan, maupun oil dan gas.

“Dengan konsep produk, yakni power of adventure and always reliable, produk ini memiliki 4 keunggulan yakni performa mesin, ketangguhan, kemampuan offroad, dan kenyamanan,” kata Guntur.

Lebih Bertenaga, All-New Triton Siap Terjang Berbagai Medan Jalanan

Dikembangkan di bawah konsep produk “Power for Adventure”, All-New Triton menampilkan perombakan menyeluruh mulai dari desain interior dan eksterior hingga sasis, ladder frame, dan mesin.

All-New Triton juga telah dilengkapi dengan berbagai komponen yang akan membuat nyaman para penggunanya, seperti bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, hingga 7-inch color LCD multi-information display.

Sementara untuk keselamatannya, MMKSI membekali All New Triton dengan berbagai fitur-fitur canggih, seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), AHB (Auto Hold Braking), FCM (Forward Collision Mitigation), BSW (Blind Spot Waring) with LCA (Lane Change Assist), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), TPMS (Tire Pressure Monitoring System), HSA (Hill Start Assist), ASTC (Active Stability and Traction Control), dan tujuh airbag.

Lebih Bertenaga, All-New Triton Siap Terjang Berbagai Medan Jalanan

Dibekali dengan mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 membuat All-New Triton ini mampu menghasilkan tenaga hingga 184PS dan torsi sebesar 430Nm. Dengan ground clearance setinggi 222 mm, All New Triton juga dilengkapi kemampuan 4×4 dan siap menerjang berbagai medan jalanan.

Mitsubishi juga memberikan peningkatan pada chassis dan ladder frame dengan memberikan peningkatan bending rigidity hingga 60 persen dan torsional rigidity hingga 40 persen.

Lebih Bertenaga, All-New Triton Siap Terjang Berbagai Medan Jalanan

All New Tritin yang dibanderol dengan harga terendah Rp 301 jutaan dan tertinggi Rp 526 jutaan ini hadir dalam beberapa varian, seperti Single Cabin GLX 4×2 M/T, Single Cabin HDX 4×4 M/T, Double Cabin HDX 4×4 M/T, Double Cabin GLS 4×4 M/T, Double Cabin Exceed 4×4 M/T, dan Double Cabin Ultimate 4×4 A/T. Sementara untuk pilihan warnanya tersedia White Diamond, Graphite Gray Metallic, Jet Black Mica, White Solid, Blade Silver Metallic, dan lainnya.

KOMENTAR (0)