Makin Digemari, Motul Indonesia Raih Penghargaan

Makin Digemari, Motul Indonesia Raih Penghargaan

Motul Indonesia mengantongi penghargaan dalam kategori Oli Motor selama dua tahun berturut- turut. Memperoleh hasil positif dalam seluruh parameter penilaian penghargaan. Pencapaian dan rencana ekspansi telah disiapkan untuk masa depan Motul Indonesia.

Pencapaian 2022 sebagai Brand Choice Award dalam kategori Oli Motor yang dipersembahkan oleh Trans N Co Indonesia dan INFOBRAND.ID. Suatu survei riset indeks telah dilakukan untuk melakukan pengukuran terhadap pilihan pelanggan terhadap berbagai merek yang terdiri dari lebih dari 200 kategori produk melalui saluran lokapasar tradisional atau perdagangan elektronik.

Makin Digemari, Motul Indonesia Raih Penghargaan

Motul menunjukkan hasil signifikan dalam seluruh parameter penilaian, dan akhirnya berhasil mempertahankan gelarnya sebagai merek Oli Motor pilihan untuk Indonesia setelah memenangkan penghargaan yang sama pada tahun 2021.

Riset Brand Choice Index mempertimbangkan popularitas merek, volume penjualan, dan umpan balik pelanggan yang merupakan beberapa metrik utama yang menentukan keberhasilan suatu merek. Lebih dari 1000 merek dinilai secara teliti dengan data yang komprehensif dan akurat, yang dikumpulkan untuk mendapatkan skor total dalam 3 aspek: Kesadaran Merek, Pilihan Konsumen, serta Ulasan dan Peringkat Konsumen, dan Motul memperoleh penialaian terbaik untuk dianugerahi sebagai Brand Choice Award 2022.

Makin Digemari, Motul Indonesia Raih Penghargaan

Trans N Co dan INFOBRAND.ID mempersembahkan Brand Choice Award setiap tahun, dan telah menghimpun reputasi sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi di Indonesia. CEO Motul Asia Pasifik, Lionel Dantiacq, menekankan pentingnya pasar Asia seperti Indonesia, peluang yang ada untuk merek tersebut. Lebih lanjut, pencapaian ini makin memperkuat komitmen Motul terhadap kawasan ini dan memperkuat rencana ekspansi untuk menumbuhkan tumpuannya di pasar ini.

Welmert Purba, Direktur Penjualan Nasional, Motul Indonesia Energy mengatakan, “Pada tahun 2021, volume kami meningkat sekitar 29% dibandingkan tahun 2020. Ini merupakan pencapaian yang sangat baik, apalagi dalam situasi pandemi seperti ini,” kata Welmert.

Makin Digemari, Motul Indonesia Raih Penghargaan

Lebih lanjut, Direktur Pelaksana, Lutfi Ilhamy, menambahkan, “Pada tahun 2022, Motul Indonesia akan menjadi lebih agresif dalam memperluas distribusi melalui para distributor agar dapat melayani lebih banyak pelanggan. Kami juga berencana untuk menjalin kemitraan strategis bersama produsen terpandang untuk melakukan perpaduan lokal pada beberapa produk,” ujarnya.

“Itu berarti investasi besar-besaran akan dilakukan dan diperkirakan akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2022. Selain itu, ada beberapa inisiatif lain untuk meluncurkan pilar baru atau portofolio baru pada tahun 2022. Dengan strategi ini, kami ingin menjadikan Motul sebagai solusi merek Nomor 1 untuk kendaraan Anda,” tandasnya.

KOMENTAR (0)