Maxdecal 9800, Stiker Mobil yang Menyerupai Cat Asli

Maxdecal 9800, Stiker Mobil yang Menyerupai Cat Asli

Gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat secara resmi telah dibuka pada Sabtu 1 Oktober 2022.

|Menghadirkan beragam inovasi karya anak bangsa di bidang otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket. OLX Autos IMX 2022 turut menggandeng Agen Pemegang Merek (APM), Produsen produk aftermarket, industri fesyen dan street wear, hingga komunitas otomotif.

Maxdecal 9800, Stiker Mobil yang Menyerupai Cat Asli

Salah satu yang turut meramaikan ajang OLX Autos IMX 2022 ini adalah Maxdecal, produk stiker wrapping yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil. Bahkan tampilan stiker wrapping yang dihadirkan bisa serupa hingga 98% layaknya lapisan yang sudah dicat ulang.

Dan pada ajang OLX Autos IMX 2022 ini, Maxdecal menampilkan produk unggulannya, yaitu PPF (Paint Protection Films) dan 9800 Series yang telah banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia. Termasuk Mercedes-Benz 500SEL milik Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI.

Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman yang akan membuat produk ini memiliki daya tahan material sampai 5-7 tahun.

Maxdecal 9800, Stiker Mobil yang Menyerupai Cat Asli

Nofian Hendra, tim Research & Development Maxdecal mengatakan, dengan teknologi anti gores dengan resin top coated, Maxdecal 9800 Series sangat menyerupai cat asli. Jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Bahkan kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut.

“Semakin istimewa karena Maxdecal 9800 Series tak hanya dipasarkan untuk Indonesia saja, tapi juga telah merambah pasar global, mulai Amerika Serikat, Amerika Latin, Russia, New Zealand, Malaysia, Thailand dan India,” kata Nofian.

Maxdecal 9800, Stiker Mobil yang Menyerupai Cat Asli

Maxdecal 9800 Series sendiri memiliki 3 varian, yaitu

– Super Wet Gloss: Warna dasar tanpa metallic high opacity yang sangat glossy.

– Super Ultra Gloss: Warna dasar dengan swiss cyrallic dan high opacity, membuat kesan yang sangat glossy dan wet look.

– Super Gloss Metallic: Warna metallic dengan swiss cyrallic, membuat kesan seperti cat orisinal dan wet look.

Maxdecal 9800, Stiker Mobil yang Menyerupai Cat Asli

Selain sticker, produk unggulan lain dari Maxdecal adalah PPF atau Paint Protection Film. Produk ini merupakan lapisan tipis berupa lembaran film yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari benturan atau gesekan batu atau benda lainnya sepanjang perjalanan, termasuk dari sorotan sinar matahari.

Teknologi pada PPF Maxdecal menggunakan Optic ClearTPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam pemasangannya (Easy to Install). Selain itu PPF ini juga memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) serta self healing technology dan hydrophobic.

Maxdecal 9800, Stiker Mobil yang Menyerupai Cat Asli

Untuk melihat kendaraan yang telah mengaplikasikan sticker Maxdecal 9800 Series, Anda dapat melihat di laman media sosial Maxdecal seperti Instagram: @maxdecalofficial, kanal YouTube: Maxdecal Official, dan website https://maxdecalsticker.com.

KOMENTAR (0)