Melesat Hingga 100km/jam, MG4EV Hanya Butuj Waktu 7,7 Detik

Melesat Hingga 100km/jam, MG4EV Hanya Butuj Waktu 7,7 Detik

MG4 EV menjajal jalan tol melintasi jalur mudik Jakarta – Bandung lewat jalur tol Jakarta-Cikampek. Crossover 100% listrik ini tampak melesat bersama rombongan konvoi, berjalan mulus seolah membuktikan kemampuan akselerasi kecepatannya.

MG 4 EV merupakan satu-satunya mobil listrik yang menggunakan teknologi Rear Wheel Drive dimana RWD power-nya sangat mumpuni hingga mencapai 125KW. Dengan power sebesar ini, MG4 EV mampu menempuh 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik.

Belum lagi tampilan eksteriornya yang sangat menawan. Tampilan eksterior pada MG4 EV terasa sangat sporty dan bernuansa futuristik yang merupakan adopsi dari Avantgarde Inductive Design hasil kreativitas tim desainer di Morris Garage di London yang berwawasan masa depan.

Melesat Hingga 100km/jam, MG4EV Hanya Butuj Waktu 7,7 Detik

MG 4 EV juga baru saja memenangkan BEST FAMILY CAR di ajang Car of the Year UK. Juga meraih title sebagai Car Of The Year Winner di perhelatan UKCOTY Awards di Inggris.

MG4 EV memang istimewa di kelasnya. Dengan jarak tempuh 425 km,  serta memanfaatkan Modular Scalable Platform, keunggulannya tidak dapat diragukan lagi ditambah lagi dengan kinerja listrik tanpa kompromi. Dengan tingkat penyempurnaan yang tinggi dan user-friendly, MG4 EV sangat ekonomis, praktis, cerdas serta trendi. Inilah yang disebut dengan “Energetic Agile Design.”

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motors Indonesia mengatakan, MG4 EV sudah tidak diragukan lagi kecanggihan teknologinya. Begitu pula dengan desain eksterior serta interior yang kaya akan karakter Brit Dynamic, sejak awal kehadirannya sudah meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif tanah air terhadap mobil listrik. MG 4 EV adalah kendaraan listrik yang dirancang dengan sistem baterai yang canggih dan efisien.

Melesat Hingga 100km/jam, MG4EV Hanya Butuj Waktu 7,7 Detik

“MG 4 EV juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat yang memungkinkan baterainya terisi penuh dalam waktu yang lebih singkat dimana 0-80% pengisian hanya membutuhkan waktu selama 35 menit. MG 4 EV dapat menempuh jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya di tengah perjalanan pada saat berkendara,” kata Arief.

MG selalu membuat gebrakan baru guna mendekatkan diri kepada konsumen nya, melalui tajuk program MG 4 EV Drive the Happiness , MG meng-highlight salah satu fitur unggulan dari MG 4 EV yaitu teknologi Lifestyle Charger atau yang biasa dikenal dengan V2L atau Vehicle to Load. Dimana dengan teknologi tersebut MG4 EV mampu menghasilkan daya listrik dan membagikannya ke perangkat atau peralatan listrik lain di luar mobil.

Sumber listrik itu bisa dimanfaatkan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi atau dalam keadaan darurat seperti untuk pengisian daya listrik untuk smartphone, coffee maker, electric scooter, pemanas air, dan masih banyak lagi. MG4 EV bukan sekadar mobil listrik untuk berkendara, tapi juga mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap pengendaranya.”

Melesat Hingga 100km/jam, MG4EV Hanya Butuj Waktu 7,7 Detik

Kemampuan mumpuni dari V2L pada MG4 EV banyak manfaatnya bagi kehidupan sehari-sehari. Beberapa manfaat penting yang memberikan dampak signifikan, seperti menjadi sumber daya darurat saat pemadaman listrik atau  sebagai sumber listrik saat camping.

Dampak positifnya lagi, dengan V2L pada MG4 EV pengeluaran biaya energi listrik dapat ditekan, serta tentunya ramah lingkungan karena mengurangi emisi karbon dan penggunaan bahan bakar fosil.

KOMENTAR (0)