MG Motor Akan Produksi Kendaraan Listrik di Indonesia

MG Motor Akan Produksi Kendaraan Listrik di Indonesia

MG Motor Indonesia, dengan langkah yang berani dan inovatif siap meluncurkan lini produk kendaraan listrik yang akan diproduksi di Indonesia. Langkah ini menandai transformasi besar dalam industri otomotif Indonesia, membangkitkan pertanyaan penting: “Kendaraan listrik MG model apa yang akan menjadi game changer dalam dunia transportasi di Indonesia?”.

Hal ini merupakan kelanjutan dari realisasi janji MG yang pada Agustus lalu menyampaikan rencananya untuk membangun pabrik di Indonesia, yaitu sebagai bagian dari rencana strategis dalam semakin memperkuat posisi MG di pasar global, terutama pada segmen ekosistem kendaraan ramah lingkungan yang ditargetkan akan tumbuh mencapai 7,6 juta unit per 2035.

MG Motor Akan Produksi Kendaraan Listrik di Indonesia

Pengumuman lini produk yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut diselenggarakan bersamaan dengan pembukaan pameran MG Charge Up The Future, yaitu sebuah pesta perayaan kolaborasi MG yang menjadi manifestasi dari dinamika komitmen MG untuk melangkah ke zona yang lebih hijau dan sesuai dengan gaya hidup modern, lewat perpaduan mobilitas ramah lingkungan, disertai seni dan desain berkualitas tinggi.

Bukan hanya sebagai pameran, MG Charge Up The Future yang akan berlangsung di Ashta District 8 Mall SCBD pada tanggal 15 – 26 November 2023 ini merupakan platform bagi MG untuk mengungkapkan komitmen mereka terhadap inovasi dan teknologi ramah lingkungan, dengan sentuhan seni dan desain yang memukau.

MG Motor Akan Produksi Kendaraan Listrik di Indonesia

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, kehadiran kami di Indonesia selalu berpusat pada inovasi dan kualitas. Kini, kami akan memasuki babak baru yang menarik.

“MG Charge Up The Future bukan hanya tentang mengungkap produk, tetapi tentang menunjukkan komitmen kami terhadap masa depan yang lebih hijau. Kami mengundang Anda untuk menyaksikan langkah maju kami,” kata Arief.

KOMENTAR (0)