MG Motor Indonesia Gelar ‘MG Dare to Drive’, Gaet Eksektif Muda

MG Motor Indonesia Gelar 'MG Dare to Drive', Gaet Eksektif Muda

MG Motor Indonesia dengan antusias mengumumkan acara istimewa “MG Dare to Drive: Office to Office Test Drive Roadshow” yang bertujuan untuk memperkenalkan generasi profesional muda kepada kendaraan listrik dan mendorong kesadaran akan keberlanjutan lingkungan.

Acara MG Dare to Drive: Office to Office Test Drive Roadshow yang perdana dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juni 2023 berlokasi di Noble House Kuningan ini merupakan langkah inovatif MG dalam mendekatkan generasi muda khususnya para eksekutif muda ibu kota yang kerap menjelajah kota sehari-harinya, dengan solusi mobilitas ramah lingkungan.

MG Motor Indonesia Gelar 'MG Dare to Drive', Gaet Eksektif Muda

Arief Syarifudin Marketing and PR MG Motor Indonesia mengatakan, kami dengan bangga membawa pengalaman tak terlupakan melalui acara test drive yang bertajuk MG Dare to Drive. Hal ini bertujuan untuk mengedukasi para profesional muda tentang manfaat dan potensi kendaraan listrik.

“MG4 EV tidak hanya memberikan performa yang spektakuler, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan kita hingga generasi yang akan datang,” kata Arief.

MG Motor Indonesia Gelar 'MG Dare to Drive', Gaet Eksektif Muda

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih hijau, MG memiliki komitmen yang kuat untuk menjadikan kendaraan listrik sebagai pilihan utama dalam mobilitas masa depan. Melalui acara MG Dare to Drive, MG ingin memberikan pemahaman mendalam kepada para profesional muda tentang peran penting kendaraan listrik melalui MG4 EV, mobil listrik dari MG yang baru saja diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 649,9 Juta.

MG4 EV ditenagai oleh sistem listrik efisien yang tidak hanya mengurangi emisi gas buang, tetapi juga memiliki performa yang fantastis berkat teknologi canggih yang digunakan. Dengan kemampuan akselerasi dari 0-100 Km/jam bisa melesat hanya dalam 7,7 detik.

MG Motor Indonesia Gelar 'MG Dare to Drive', Gaet Eksektif Muda

Selain pengenalan MG4 EV, acara MG Dare to Drive juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menjajal produk unggulan MG lainnya, seperti MG HS, yang tidak hanya memiliki desain elegan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur keamanan terdepan dan performa yang andal.

KOMENTAR (0)