MG VS HEV, Tawarkan Performa Kendaraan Hybrid yang Berbeda

MG VS HEV, Tawarkan Performa Kendaraan Hybrid yang Berbeda
MG VS HEV, mobil hybrid dari MG Motor Indonesia yang menjadi pendatang baru di industri otomotif Tanah Air menawarkan performa kendaraan hybrid yang berbeda dari kompetitornya. Diusung sebagai “Best In Class” dari segi performa, MG VS HEV merupakan game changer karena mampu menyajikan perpaduan harmonis antara performa mutakhir, teknologi hijau canggih dan efisiensi bahan bakar sebagai keunggulan mobil hybrid, serta ditawarkan dengan harga yang terjangkau di kelasnya.
Mobil hybrid ini dirancang bagi individu modern yang mencari solusi mobilitas ramah lingkungan untuk perjalanan harian maupun kebutuhan perjalanan jarak jauh, dengan kemampuan akselerasi 0-100 km hanya dalam 8,6 detik, didukung oleh tenaga sebesar 177 PS dan torsi maksimum 200 Nm. MG VS HEV menyediakan perjalanan yang responsif namun memaksimalkan kenyamanan.
MG VS HEV dirancang untuk memberikan respons yang optimal saat dikendarai, berkat penggunaan Transmisi E-CVT. Hal ini memungkinkan pengendara merasakan kenyamanan otomatis, memberikan pengalaman berkendara yang mirip dengan mobil listrik, didukung dengan adanya berbagai mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan preferensi pengemudi. Transmisi E-CVT menjamin pergantian gear yang halus, cepat, dan senyap, menawarkan pengalaman berkendara yang benar-benar baru dan lebih menyenangkan.
MG VS HEV, Tawarkan Performa Kendaraan Hybrid yang Berbeda
Adanya fitur power steering untuk memberikan kenyamanan lebih yang dinamis bagi pengendara dalam berbagai medan dan kondisi di perjalanan, termasuk berkendara normal di perkotaan, di tengah kepadatan lalu lintas, maupun mengunjungi medan-medan menantang seperti tanjakan, bebatuan, genangan air, dan berbagai medan lainnya.
Tak perlu ragu berkendara di siang maupun malam hari, karena kendaraan hybrid ini menawarkan visibilitas bagian depan yang sangat commanding, dengan posisi kursi pengemudi ergonomis yang memberikan pandangan lebih luas terhadap jalan. Hal ini memungkinkan pengemudi mendapatkan visibilitas jalan maupun kendaraan lain dengan sangat jelas.
Melengkapi performanya yang mumpuni, kendaraan hybrid ini telah dilengkapi dengan 3 mode berkendara yaitu Eco, Sport, dan Comfort yang bisa disesuaikan dengan kondisi berkendara. Eco Mode, merupakan mode kendaraan yang dirancang berfokus pada meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Mode ini mengatur suplai bahan bakar ke mesin untuk mengurangi konsumsi energi secara optimal. Hal yang membedakan Eco Mode dengan dengan mode berkendara lainnya adalah respons pedal gas diatur menjadi lebih moderat sehingga membuat mobil berakselerasi lebih lambat.
MG VS HEV, Tawarkan Performa Kendaraan Hybrid yang Berbeda
Masuk ke Sport Mode, mode mengekskalasi pengalaman berkendara menjadi lebih dinamis, di mana tuas pedal akan lebih responsif guna menunjang akselerasi cepat. Tak hanya akselerasi, melainkan bahan bakar yang dipasok ke mesin juga lebih besar sehingga menghasilkan tenaga lebih kuat. Mode berkendara selanjutnya yaitu Comfort Mode, dirancang untuk mengutamakan kenyamanan berkendara yang sangat ideal digunakan di perkotaan sehari-hari maupun perjalanan jauh.
Bak mobil listrik, terdapat teknologi Kinetic Energy Recovery System (KERS) dengan tiga level yang bisa diatur, bertujuan untuk mengubah energi pengereman menjadi tenaga yang dapat digunakan kembali. Teknologi ini menyimpan energi yang nantinya dapat dimanfaatkan kembali untuk menambah akselerasi kendaraan, sehingga energi yang disimpan dapat dikonversi untuk menambah daya ketika terjadinya pengereman.
MG VS HEV tidak hanya menghadirkan performa yang kuat, tetapi juga memberikan penghematan yang signifikan dalam biaya operasional harian. konsumen akan merasakan manfaat dari penghematan bahan bakar yang substansial, yang dapat mengurangi pengeluaran rutin mereka secara signifikan. Selain itu, emisi CO2 yang rendah juga berarti konsumen turut berkontribusi dalam mengurangi jejak karbon mereka, sejalan dengan meningkatnya kesadaran dan tanggung jawab lingkungan.
MG VS HEV, Tawarkan Performa Kendaraan Hybrid yang Berbeda
Keseluruhan, MG VS HEV merupakan pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan yang memiliki performa kuat dan dapat diandalkan di segala medan maupun jarak perjalanan. MG Motor Indonesia menonjolkan komitmen pada layanan purna jual yang komprehensif dan prima, memastikan pengalaman berkendara tanpa khawatir bagi setiap konsumen MG VS HEV.
Dengan garansi kendaraan hingga 5 tahun tanpa batasan kilometer dan garansi baterai hingga 8 tahun atau 160.000 km, MG menegaskan komitmennya terhadap kualitas dan kepuasan konsumen. konsumen juga dapat menikmati pemeliharaan gratis termasuk suku cadang dan layanan hingga 4 tahun atau 50.000 km, serta dukungan Roadside Assistance 24/7 yang siap menangani segala situasi darurat.

KOMENTAR (0)