Mudahnya Memiliki Mobil Impian di Booth Daihatsu GIIAS 2021

Mudahnya Memiliki Mobil Impian di Booth Daihatsu GIIAS 2021

Menempati booth di Hall 2A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, jajaran mobil andalan PT Daihatsu Astra Motors (ADM), mulai dari All New Xenia, Rocky, Terios, Ayla, hingga Sigra siap ‘dikupas’ detil oleh pengunjung.

Tak menarik jika keinginan pengunjung dan pelanggan yang ingin memiliki mobil Daihatsu impiannya tidak Daihatsu penuhi. Untuk itu, mereka telah menyiapkan serangkaian program menarik selama pameran berlangsung.

Mudahnya Memiliki Mobil Impian di Booth Daihatsu GIIAS 2021

Dengan menggandeng value chain terpercaya, Daihatsu menyajikan layanan pembiayaan, perlindungan kendaraan, hingga tukar tambah. Seluruhnya berlaku khusus di GIIAS 2021 saja. Selain itu, tersedia beragam promo spesial dan program penjualan bagi Sahabat Daihatsu, seperti bebas biaya admin, angsuran ringan, hingga merchandise menarik bagi customer yang disetujui aplikasi kreditnya.

Bagi Sahabat yang suka menjelajah secara virtual dan ingin lebih dulu mengetahui penawaran special itu, bisa mengakses terlebih dahulu link daihatsu.co.id/giias2021).

Untuk program trade-in, Sahabat Daihatsu dapat menukar mobil lamanya dari merek apapun, dengan mobil Daihatsu impiannya. Dalam program ini Daihatsu menggandeng used-car business rekanan Daihatsu.

Mudahnya Memiliki Mobil Impian di Booth Daihatsu GIIAS 2021

Nantinya, tim wiraniaga siap melayani Sahabat agar mendapatkan harga jual mobil lama yang sesuai. Daihatsu juga memberikan jaminan perlindungan bagi konsumen selama kepemilikan kendaraan.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation mengatakan, sebuah kendaraan baru membutuhkan jaminan pelindung untuk menghindari berbagai macam risiko yang mungkin terjadi. “Di sinilah asuransi kendaraan hadir sebagai solusinya. Layanan asuransi yang kami berikan memberikan Peace of Mind bagi Sahabat Daihatsu di masa kepemilikannya,” kata Hendrayadi.

Mudahnya Memiliki Mobil Impian di Booth Daihatsu GIIAS 2021

Dirinya menambahkan, sebagai merek mobil yang dicintai keluarga muda dan generasi milenial, Daihatsu berkomitmen melayani transaksi pembelian mobil impian di GIIAS 2021. “Didukung value chain handal dan wiraniaga professional, customer mendapatkan kemudahan bertransaksi mulai dari proses penjualan, tukar tambah, hingga layanan aftersales,” tambah Hendrayadi.

KOMENTAR (0)