Murahnya Biaya Perawatan Wuling Air Ev

Murahnya Biaya Perawatan Wuling Air Ev

Berbagai keuntungan yang didapat ketika menggunakan kendaraan listrik memang benar adanya, salah satunya adalah Wuling Air Ev yang menjadi kendaraan listrik murni pertama dari Wuling di Indonesia.

Tidak hanya memiliki keunggulan dalam membantu mengurangi emisi karbon dan bebas dari peraturan ganjil genap, di sisi lain Wuling Air Ev juga memberikan kemudahan dan juga harga yang terjangkau dalam urusan perawatan berkalanya.

Murahnya Biaya Perawatan Wuling Air Ev

Berbeda dengan mobil konvensional yang banyak memakan biaya dan juga pergantian suku cadang, Wuling Air Ev justru mendapatkan hal yang sebaliknya. Konsumen tidak akan direpotkan dengan urusan perawatan yang menelan harga yang mahal.

Sebagai contoh, pada service pertama yang dilakukan ketika menyentuh kilometer 5.000, pemilik hanya butuh mengeluarkan biaya sebesar Rp 345.000. Hal itu digunakan untuk penggantian oli gardan sebesar Rp 165.000, lalu ditambah biaya jasa perbaikan sebesar Rp 185.000.

Murahnya Biaya Perawatan Wuling Air Ev

Perawatan kedua ketika mobil sudah menyentuh angka 10.000 km, anggaran yang harus dikeluarkan oleh pemilik Wuling Air Ev sungguh diluar dugaan. Biaya keseluruhan hanya berkisar Rp 240.000, yang digunakan untuk penggantian filter AC dan juga biaya jasa perawatan sebesar Rp 160.000.

Jika diakumulasikan secara keseluruhan hingga menyentuh 100.000 km, pemilik Wuling Air EV hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 3.9 jutaan (belum termasuk pajak). Untuk pengerjaan perawatan berkala ini rata-rata hanya berkisar 1 jam.

Murahnya Biaya Perawatan Wuling Air Ev

Untuk memberikan rasa aman saat berkendara, Wuling berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dari sisi purnajual. Pelanggan dapat dengan mudah melakukan perawatan berkala di rumah menggunakan layanan home service.

Selain itu, bagi pelanggan yang mengalami kendala di perjalanan, layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan Wuling Mobile Service (WMS) akan siap untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan.

Murahnya Biaya Perawatan Wuling Air Ev

“Inovasi yang kami hadirkan melalui produk dan layanan purna jual merupakan wujud komitmen Wuling untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Tak hanya itu, kendaraan listrik yang akan kami hadirkan pun turut mendukung elektrifikasi kendaraan di Tanah Air sebagai bentuk kontribusi Wuling untuk lingkungan yang lebih baik bagi negeri,” kata Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana.

Tidak hanya dari segi biaya perawatan yang murah, purna jual yang mumpuni. Pada penghujung tahun ini, Wuling Motors menghadirkan program Year end Sale (YES) yang dapat dimanfaatkan oleh para calon konsumen Wuling di Indonesia.

Murahnya Biaya Perawatan Wuling Air Ev

Program ini memberikan penawaran spesial seperti biaya uang muka mulai dari Rp 25.000.000 dengan cicilan mulai dari Rp 5.000.000. Sehingga, waktu yang tepat untuk memiliki Wuling Air Ev yang berdimensi mungil.

KOMENTAR (0)