NETA Indonesia Perluas Jaringan 3S di Sulawesi Selatan

NETA Indonesia Perluas Jaringan 3S di Sulawesi Selatan

PT NETA Auto Indonesia sebagai merek kendaraan listrik terkemuka terus memperkuat eksistensinya dengan perluasan jaringan dealer di Indonesia. Kali ini, NETA menyapa publik Makassar lewat dealer terbaru yang berlokasi di Jl. Rajawali No.12, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Beroperasinya dealer tersebut menandai komitmen NETA untuk menghadirkan kendaraan listrik berkualitas dengan layanan purnajual yang prima.

Dealer hasil kerja sama antara NETA dengan TRIDAYA tersebut dibangun di atas lahan seluas 3.000 m2 dan lebar muka 30 meter. Dealer NETA Tridaya Makassar dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, serta memberikan pengalaman luar biasa dengan fasilitas modern dan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap guna menghadirkan kenyamanan saat berkunjung. Dealer ini tentunya menyediakan layanan purnajual hingga ketersediaan suku cadang asli sesuai standar PT NETA Auto Indonesia.

NETA Indonesia Perluas Jaringan 3S di Sulawesi Selatan

Peter Zhang, Managing Director of NETA Auto Indonesia mengatakan, melalui dealer NETA Tridaya Makassar, kami ingin memenuhi kebutuhan serta permintaan konsumen akan layanan sales dan purnajual untuk wilayah Sulawesi Selatan. Hal itu menjadi komitmen NETA untuk selalu mengedepankan kemudahan konsumen dalam mendapatkan NETA V-II dan NETA X sebagian mobil listrik impian, layanan terbaik serta informasi yang komprehensif mengenai produk. Melalui dealer ini, konsumen juga dapat melakukan test drive untuk mencoba segala fitur dan teknologi pada produk NETA, sebelum melakukan booking order.

Tidak hanya menyediakan layanan penjualan dan purnajual yang lengkap, dealer NETA TRIDAYA Makassar pun menawarkan kesempatan bagi calon pelanggan untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan kendaraan listrik NETA melalui layanan test drive. Model-model populer seperti NETA V-II dan NETA X tersedia untuk dicoba secara langsung. Khusus untuk NETA X, SUV Medium yang belum lama ini resmi diluncurkan ke publik dibanderol mulai Rp 443,000,000,- untuk varian Elite dan Rp 468,000,000,- bagi varian Supreme On The Road (OTR) Makassar.

NETA Indonesia Perluas Jaringan 3S di Sulawesi Selatan

Dengan beroperasinya dealer baru ini, NETA tidak hanya semakin dekat dengan para konsumen di wilayah Timur Indonesia, namun juga memperluas pasar mobil listrik khususnya Sulawesi Selatan. Dealer NETA Tridaya Makassar melayani konsumen dari hari Senin hingga Jumat mulai jam 09:00-17:00 WITA dan hari Sabtu mulai jam 08:00-12:00 WITA, para tenaga profesional siap untuk melayani para konsumen.

KOMENTAR (0)