NETA X, Mobil Listrik Futuristik, Nyaman dan Mewah

NETA X, Mobil Listrik Futuristik, Nyaman dan Mewah

PT NETA Auto Indonesia akan segera meluncurkan lineup terbarunya yaitu NETA X, sebuah Medium SUV yang mengedepankan konsep “High Technology Vibes” dengan menggabungkan teknologi terkini dan kenyamanan kelas premium untuk para keluarga muda.

Perkenalannya di acara GIIAS 2024 lalu berhasil meraih respon positif dan beragam pengunjung bisa mencoba langsung performa NETA X melalui customer test drive. Lalu, bagaimana testimoni mereka saat mencoba Test Drive NETA X di GIIAS 2024?

Amal, salah satu pengunjung yang telah mencoba test drive NETA X mengatakan, kesan pertama yang dilihat dari NETA X adalah futuristik, karena lampu yang menyipit dan tidak banyak permainan garis maupun siluet. Interiornya menggambarkan kemewahan berkelas, mulai dari pemilihan warna hingga penggunaan layar informatif. Harusnya sih cocok untuk konsumen di Indonesia yang ingin punya mobil listrik mewah

NETA X, Mobil Listrik Futuristik, Nyaman dan Mewah

NETA X merupakan sebuah SUV listrik cerdas yang mengusung tagline ‘Xperience Tech with EV’. Hadir dengan avant garde design seperti, tampilan futuristik dan high-tech dengan L-Shape LED DRL, Around View Camera (AVM) di bagian depan, samping, dan belakang yang membuat berkendara terasa lebih aman, serta  full LED headlights dengan Intelligent High Beam yang membantu pencahayaan jalan menjadi terang dan berkendara lebih nyaman.

“Fitur sudah lengkap, untuk kenyamanan berkendara pengaturan posisi duduk enak, fitur keselamatan sudah ada ADAS lengkap, ada fitur sudah terkoneksi juga dengan aplikasi ponsel. Tapi tentu saja NETA jangan hanya fokus pada produk terbaik, tapi juga bagaimana membangun kepercayaan publik terhadap brand, melalui layanan penjualan yang memanjakan calon pembeli. Juga sekaligus memberikan layanan purna jual yang memudahkan konsumen saat melakukan perawatan berkala untuk menjaga agar mereka loyal terhadap brand ini,” jelas Prasetyo, calon konsumen NETA X.

NETA X, Mobil Listrik Futuristik, Nyaman dan Mewah

Beragam fitur unggulan menjadikan NETA X istimewa di kelasnya. Tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan V2L, serta interior kabin nyaman yang memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan premium. NETA X juga dilengkapi dengan Cockpit Cerdas Terhubung dan fitur ADAS yang menghadirkan teknologi terkini untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

Jerry Huang selaku Managing Director of PT NETA Auto Indonesia menjelaskan, selain memberikan inovasi terbaik untuk produknya, NETA juga mengedepankan layanan purna jual bagi seluruh konsumennya.

Bagi konsumen yang memesan NETA X  akan mendapatkan free car insurance selama x tahun serta tetap mendapatkan Lifetime Warranty, free saldo PLN mobile, free OCPP wall charger & installation. Hal ini bertujuan agar memberikan kenyamanan saat berkendara dan juga memberikan peach of mind pada konsumen NETA,” ujar Jerry.

KOMENTAR (0)