New Mercedes-AMG diperkenalkan di AMG Track Day 2021

New Mercedes-AMG diperkenalkan di AMG Track Day 2021

Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) sekali lagi mempertegas strategi ofensifnya di segmen kendaraan high-performance hari ini dengan memperkenalkan kendaraan kompak terbaru dari Mercedes-AMG, yaitu New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC. Model terbaru ini merupakan highlight kendaraan dari gelaran AMG Track Day yang diselenggarakan di Sentul International Circuit, dari hari Sabtu, 9 Oktober hingga Minggu, 10 Oktober 2021

New Mercedes-AMG diperkenalkan di AMG Track Day 2021

Dengan peluncuran kendaraan kompak terbaru dari Mercedes-AMG hari ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan dari segmen high-performance kepada pelanggan di Indonesia. Mulai dari entry-performance Mercedes-AMG 35 4MATIC Hatchback, super-sportscar di kendaraan kelas kompak Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC Coupé, hingga ‘King of Performance SUV’ Mercedes-AMG G 63.

Terlebih lagi, new Mercedes-AMG A 35 4MATIC dan new Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC dirakit secara lokal di PT Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Dua model baru Mercedes-AMG ditambahkan ke portofolio Mercedes-Benz rakitan lokal di Indonesia, yang meliputi new A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class serta new GLA, GLC, GLE dan new GLS.

New Mercedes-AMG diperkenalkan di AMG Track Day 2021

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, kami sangat senang untuk meluncurkan New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC kepada para penggemar performa di acara AMG Track Day 2021. Kami semakin bangga karna dua model baru high-performance AMG dirakit oleh rekan-rekan kami di PT Mercedes-Benz Indonesia. Dengan memeperkenalkan kendaraan new Mercedes-AMG model, kami menepati janji kami untuk melayani pelanggan Indonesia dengan kendaraan luxury high-performance.

New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan GLA 35 4MATIC dilengkapi dengan garansi 3 tahun dan paket layanan 5 tahun StarService sebagai standar yang mencakup perawatan, servis, dan penggantian suku cadang khusus habis pakai (misalnya bantalan rem, rem cakram) selama 5 tahun sejak tanggal pendaftaran pertama, dengan kilometer tak terbatas.

New Mercedes-AMG diperkenalkan di AMG Track Day 2021

Melalui AMG Track Day 2021, Mercedes-Benz sekali lagi menekankan nilai dari brand bintang-tiga-sudut ini dengan menghadirkan layanan Best-Customer-Experience kepada pelanggan setia dan calon pembeli. Di AMG Track Day, para peserta disuguhi pengalaman berkendara dengan pilihan model Mercedes-AMG termasuk New AMG A 35 4MATIC Sedan, new AMG GLA 35 4MATIC, AMG A 35 4MATIC Hatchback, AMG CLA 45 S 4MATIC+, AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupe and AMG GLE 53 4MATIC+ Coupe. Acara pengalaman berkendara di dukung oleh official partner dari AMG Track Day yaitu Michelin, Adira Finance, dan Pertamax Turbo.

“Akhir pekan ini, di AMG Track Day 2021, kami mengundang pelanggan setia dan calon pelanggan kami untuk merasakan pengalaman Driving Performance sebuah kombinasi adrenalin, kecepatan dan presisi bersama kendaraan Mercedes-AMG kami di Sentul Internasional Circuit di bawah pengawasan instruktur AMG kami. Kegiatan yang menarik ini merupakan bagian dari strategi kami untuk menawarkan layanan Best-Customer-Experience kepada peserta dengan memberikan pengalaman berkendara yang dinamis bersama mobil Mercedes-Benz dan New Mercedes-AMG. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada mitra kami atas dukungannya terhadap acara ini,” tambah Choi Duk Jun.

New Mercedes-AMG diperkenalkan di AMG Track Day 2021

Mercedes-Benz menampilkan beragam model Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG, seperti Luxury Sedan, mobil Kompak, SUV dan Vans di Sirkuit Internasional Sentul. Selain itu, AMG Track Day menawarkan 7 model Mercedes-AMG yang memberikan pengalaman langsung dengan fokus pada Driving Performance serta 8 mobil Mercedes-Benz untuk test drive. Selain itu, Product Expert Mercedes-Benz akan membantu menjelaskan teknologi canggih dan fitur keselamatan seperti Mercedes-Benz User Experience, Active Brake Assist dan DYNAMIC SELECT.

Sementara Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkapkan, kami senang mengumumkan acara AMG Track Day yang menarik perhatian dari para penggemar performa. Terlebih lagi, kami juga telah bekerja sama dengan mitra kami untuk menawarkan layanan Best-Customer-Experience dan menyediakan penawaran aktraktif dan program pembiayaan kepemilikan yang tersedia untuk berbagai model Mercedes-Benz.

New Mercedes-AMG diperkenalkan di AMG Track Day 2021

New A 35 4MATIC Sedan merupakan pilihan pertama bagi pelanggan yang mencari ciri khas sporty dari brand yang dikombinasikan dengan jumlah ruang yang nyaman untuk penumpang dan bagasi. Dinamika berkendara yang luar biasa dari model notchback yang lincah dipastikan oleh mesin turbo empat silinder 2.0 liter dengan 225 kW (306 hp), transmisi kopling ganda AMG SPEEDSHIFT DCT 7G, suspensi AMG dan variabel AMG Performance 4MATIC dengan sistem penggerak semua roda.

New A 35 4MATIC Sedan memperluas jajaran model AMG saat ini di segmen entry-level. Hal ini merupakan daya tarik bagi target kelompok muda yang mencari kendaraan performa tingkat tinggi dan jumlah ruang yang nyaman untuk penumpang dan bagasi. Waktu akselerasi 4,8 detik untuk 0-100 km/jam dan kecepatan tertinggi 250 km/jam (dibatasi secara elektronik) memenuhi permintaan pelanggan akan dinamika berkendara yang tinggi juga di segmen kompak.

New Mercedes-AMG diperkenalkan di AMG Track Day 2021

“Setelah peluncuran model hatchback yang sangat sukses, semua hal bergerak sangat dinamis di segmen kelas kompak di AMG. Kendaraan bertipe sport saloon merupakan asal mula Mercedes-AMG dan bagian dari inti brand. Melalui New A 35 Sedan, kami membawa sejarah ini ke zaman modern dalam bentuk model yang sangat menarik yang berfungsi sebagai titik masuk ke dunia AMG dan juga menarik bagi kelompok pelanggan baru,” ujar Kariyanto.

KOMENTAR (0)