‘New TRITON Customer Gathering’ di Makassar

‘New TRITON Customer Gathering’ di Makassar

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan produk double cabin terbarunya, New TRITON, lebih dekat dengan konsumen di Makassar melalui program ‘New TRITON Customer Gathering’ pada 11 September 2019.

‘New TRITON Customer Gathering’ di Makassar

New TRITON Customer Gathering merupakan salah satu aktivitas lanjutan dari peluncuran New TRITON sebagai model double cabin  pick-upter baru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang akan dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia. Aktivitas yang mengusung konsep Dinner Gathering ini mengajak konsumen dan konsumen potensial New TRITON untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara New TRITON. Konsumen juga diberikan informasi terkait produk New TRITON melalui product presentation.

Selama aktivitas berlangsung, konsumen dapat tetap bisa melakukan aktivitas 3S (Sales, Service & Spare parts), dimana terdapat Services and Spare Parts corner berikut dengan penawaran harga khusus untuk jenis Spare Parts tertentu. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize dari games yang dilaksanakan selama acara gathering berlangsung.

‘New TRITON Customer Gathering’ di Makassar

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division mengatakan, Mitsubishi TRITON telah mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4×4. “Sebagai kelanjutan aktivitas perkenalan New TRITON sebagai model pick-up double cabin terbaru Mitsubishi Motors kepada masyarakat Indonesia sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen TRITON, kami menghadirkan New TRITON Customer Gathering di berbagai kota di Indonesia,” kata Imam dalam rilisnya kepada otoblitz.net.

‘New TRITON Customer Gathering’ di Makassar

Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banya kpick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Dengan ketangguhannya Mitsubishi TRITON mendapatkan apresiasi dan minat yang cukup tinggi, lebih dari 4,9 juta unit TRITON telah dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisinya. Begitu juga dengan Indonesia, TRITON berhasil mendominasi pasar segmen pickup 4×4 dengan pangsa pasar hampir mencapai 60% pada periode January-Juli 2019.

KOMENTAR (0)