Clova Auto dari LINE Untuk Pengguna Toyota

Clova Auto dari LINE Untuk Pengguna Toyota INE Corporation (LINE) mengumumkan bahwa asisten bertenaga kecerdasan buatan, atau artificial intelligence (AI), milik LINE, yaitu Clova, akan hadir di kendaraan model terbaru yang dilengkapi Smart Device Link (SDL) dari Toyota Motor Corporation yang akan diluncurkan mulai dari musim dingin 2018.

Clova Auto dari LINE Untuk Pengguna Toyota Untuk mempermudah hidup para pengguna baik di rumah dan di kendaraan dengan adanya asisten AI Clova, LINE, dan Toyota telah bersama-sama mengumumkan potensi kolaborasi antara Clova dan SDL, yang akan menjadi bagian dari layanan Toyota dan telah di demonstrasikan saat Tokyo Motor Show 2017.

Clova Auto dari LINE Untuk Pengguna Toyota Clova Auto terbaru memungkinkan penguna untuk memakai Clova saat berkendaraan dengan cara menghubungkannya dengan gawai di dalam mobil. Ini akan memungkinkan pengguna untuk tetap melakukan tugas sehari-hari dengan aman sambil berkendara. Clova dapat membantu pengguna untuk mematikan lampu di rumah, memeriksa cuaca di tempat tujuan, mengirim, dan menerima pesan LINE, membuat panggilan gratis LINE, mendengarkan musik di LINE MUSIC, dan lainnya melalui perintah suara.

Clova Auto dari LINE Untuk Pengguna Toyota Dengan teknologi ini pun pengguna tidak perlu menghentikan kendaraan untuk mengakses smartphone, karena Clova akan terhubung ke tampilan, atau display kendaraan serta tombol pengenal suara di roda kemudi agar memungkinkan pengguna mengoperasikan Clova dari jarah jauh dan tetap fokus pada berkendara. Clova Auto akan pertama kali hadir di kendaraan Toyota yang akan diluncurkan mulai dari musim dingin ini.

Clova Auto dari LINE Untuk Pengguna Toyota Kedepannya, LINE juga akan mengembangkan dan mendukung berbagai fungsi dan layanan kendaraan menggunakan Clova Auto untuk memudahkan pengalaman berkendara. LINE juga akan mendukung pengguna sebelum dan sesudah memasuki kendaraan Toyota. ‘LINE My Car Account’ telah hadir di model terbaru Toyota Crown, New Sport Corolla, dan Prius PHV untuk memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan kendaraan mereka melalui LINE, menyetel tujuan di alat sistem navigasi, memeriksa banyaknya bensin, dan lainnya.

KOMENTAR (0)