Diluncurkan Lima Produk Terbaru Asuka Car TV

Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Namun, Asuka akan terus mengembangkan teknologi yang terus up-to-date dengan kebutuhan penggunanya. BluePrint Pengembangan Produk yang matang sekaligus perencanaan pemasaran global yang dilakukan dengan baik, turut mendorong Asuka menjangkau pasar nasional Indonesia yang luas.

Dan pada momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini, Asuka hadir dengan mengusung tema baru, yaitu ‘Online Entertainment & Digital TV’. Tema ini sendiri mengandung dua unsur. Pertama Online Entertainment yang menandakan bahwa Asuka menghadirkan Hiburan dan Informasi Online dalam mobil. Kedua, Digital TV yang memang sudah menjadi unggulan Asuka, karena produknya yang berkualitas baik.

Albert, Marketing Manager Asuka Car TV mengatakan, digital Tv sudah menjadi fashion tecnology and human touch yang selalu menjadi tren model terbaru dengan barang-barang Asuka yang selalu loaded yang memudahkan kita dalam kehidupan sehari-hari. “Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang loyal, Asuka Car TV dengan bangga meluncurkan produk barunya Asuka Car TV officially,” kata Albert.

Diungkapkan oleh Albert bahwasannya Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Karena kami akan terus mengembangkan teknologi up-to-date dengan kebutuhan penggunanya. “BluePrint Pengembangan Produk yang matang sekaligus perencanaan pemasaran global yang dilakukan dengan baik, turut mendorong Asuka menjangkau pasar nasional Indonesia yang luas,” ungkap Albert.

Asuka Car TV juga telah menciptakan terobosan terbaru dengan menghadirkan Headunit Android OEM XPander XP-7 khusus pengguna kendaraan mobil Mitsubishi Xpander. Produk HeadUnit yang telah hadir di pasar indonesia ini mengadopsi teknologi canggih terkini yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban indonesia, terutama yang selalu terhubung dengan internet kapanpun dan dimana pun.

Sekedar informasi bahwa Asuka Car TV sendiri sudah mendapatkan berbagai pengakuan dari pakar dan media internasional, salah satunya penghargaan dari AutoHiFi Magazine di Jerman sebagai “Produk Teknologi Inovatif” dan Digital TV Terbaik.

KOMENTAR (0)