KTB Sumbang 2000 Hidangan Berbuka Gratis

KTB Sumbang 2000 Hidangan Berbuka Gratis  Rabu tanggal 6 Juni 2018, bertempat di Rawa Gabus, Jakarta Utara, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memberikan bantuan 2.000 porsi hidangan berbuka puasa gratis melalui program “Berbuka Bersama, Jakarta Bahagia”.

KTB Sumbang 2000 Hidangan Berbuka Gratis  Program yang digagas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bekerja sama dengan badan sosial ini, menargetkan dapat memberikan manfaat bagi 223 Rukun Warga di wilayah DKI Jakarta, yang tergolong pra sejahtera, salah satunya di Rawa Gabus, Jakarta Utara.

KTB Sumbang 2000 Hidangan Berbuka Gratis  Gyo Hashimoto, Head of Coordination Office Unit KTB mengatakan, di setiap bulan ramadhan, KTB secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan partisipasi KTB dalam program ini dilandasi oleh kepedulian yang kuat dan semangat untuk terus berkontribusi terhadap masyarakat. “Hal ini sejalan dengan prinsip dari nilai korporat KTB, yaitu ‘Indahnya Berbagi’ yang sekaligus menjadi salah satu kegiatan sosial KTB disetiap bulan Ramdhan,” kata Hashimoto.

KTB Sumbang 2000 Hidangan Berbuka Gratis  Melalui dukungan ini, KTB berharap dapat memberikan secercah kebahagiaan bersama masyarakat Jakarta yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadhan yang sangat lekat dengan semangat positif untuk berbagi dengan sesama, pungkas Hashimoto.

KTB Sumbang 2000 Hidangan Berbuka Gratis  Acara “Berbuka Bersama, Jakarta Bahagia” sendiri dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, dan mendapat sambutan yang sangat baik dari warga Rawa Gabus.  Program ini juga sebagai salah satu bentuk perhatian dari pemerintah dan industri terhadap masyarakat pra sejahtera.

KOMENTAR (0)