Nissan Pavilion, Konsumen Bisa Lebih Tahu Banyak

Nissan Pavilion, Konsumen Bisa Lebih Tahu Banyak

Nissan berencana untuk membuka tempat interaktif di dekat kantor pusat globalnya di mana orang dapat lebih jauh mengetahui produk, teknologi, dan visi perusahaan untuk mobilitas masa depan.

Dibuka pada awal musim panas mendatang di Yokohama, Nissan Pavilion akan menjadi tujuan baru yang menarik tidak hanya untuk penduduk setempat tetapi juga untuk wisatawan Jepang, yang diproyeksikan akan meningkat jumlahnya tahun depan.

Selain menyoroti inovasi, produk, teknologi, dan kisah Nissan, di Nissan Pavilion juga akan menjadi tuan rumah pengumuman kendaraan global baru.

“Dengan mata dunia beralih ke Jepang musim panas mendatang, kami memiliki peluang yang tidak boleh dilewatkan untuk membagikan visi perusahaan kami,” kata Asako Hoshino, wakil presiden eksekutif di Nissan.

“Paviliun Nissan akan menunjukkan bagaimana fokus Nissan pada teknologi dan inovasi memberi energi pada potensi manusia untuk menciptakan dunia yang lebih baik,” jelasnya.

Didirikan tak seberapa jauh dari markas Nissan, Paviliun Nissan adalah bagian dari kemitraan perusahaan dengan kota Yokohama dan akan menunjukkan bagaimana Nissan membayangkan mengembangkan kota masa depan bersama.

Memanfaatkan lokasi 10.000 m2, menampilkan berbagai teknologi Nissan canggih. Termasuk sistem bantuan pengemudi ProPILOT, pengalaman mobil yang terhubung dengan Invisible-to-Visible (I2V), dan solusi Nissan Energy yang memungkinkan pelanggan EV dan masyarakat untuk memanfaatkan listrik dengan lebih baik.

Adanya tempat ini akan menunjukkan kepada pengunjung manfaat dari Nissan Intelligent Mobility – visi perusahaan untuk mengubah cara mobil bertenaga, didorong, dan terhubung dengan masyarakat.

Paviliun Nissan direncanakan hanya sementara selama empat bulan di musim panas mendatang. Ini bergabung dengan tujuan merek permanen Nissan yang menyambut pengunjung: Galeri Nissan di Yokohama dan Nissan Crossing di distrik Ginza Tokyo. [KCH]

KOMENTAR (0)