Perayaan HUT ke-4 VOC

Perayaan HUT ke-4 VOC Empat tahun sudah keberadaan klub pecinta Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Owners Club (VOC). Dalam merayakan hari jadinya yang ke-4 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini, VOC juga sekaligus menggelar buka bersama dan santunan kepada anak-anak yang berada di Pondok Pesantren Darussalam Koposari, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Perayaan HUT ke-4 VOC Berkumpul di Rest Area KM10 Tol Jagorawi, pada pukul 14.00 WIB, puluhan kendaraan Avanza Veloz meluncur beriringan melalui jalur Cibubur yang terkenal padat. Namun demikian, konvoi VOC ini tetap berjalan dengan tertib tanpa harus mengganggu pengguna jalan lainnya.

Perayaan HUT ke-4 VOC Edy, Ketua Pelaksana Baksos VOC mengaku sangat senang karena rangkaian acara merayakan ulang tahun ke-4 VOC dan baksos bisa berjalan lancar. “Alhamdulullah, konvoi menuju lokasi acara sesuai dengan perencanaan awal. Meskipun tetap menemui kemacetan, namun saya salut dengan anggota yang ikut karena tetap bisa menghargai para pengguna jalan lainnya, kata Edy.

Perayaan HUT ke-4 VOC Kita pun patut bersyukur karena teman-teman VOC kembali diberikan kesempatan untuk berbagi kepada anak-anak yang memang membutuhkan dan semoga akan menjadi berkah bagi kita semua. “Selain itu kita juga patut bersyukur karena memasuki usia keempat ini VOC masih tetap guyub. Semoga jalinan kekeluargaan seperti ini bisa terus berlanjut selamanya,” ungkap Edy.

Perayaan HUT ke-4 VOC Nah, bagi masyarakat umum yang memiliki kendaraan Toyota Avanza Veloz type dan tahun berapapun dan berkeinginan bergabung dalam keharmonisan keluarga besar VOC, bisa langsung melakukan registrasi di web www.velozownersclub.com.

KOMENTAR (0)