Program Menarik Eni Oil di GIIAS 2018

Program Menarik Eni Oil di GIIAS 2018 Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bukan hanya tempatnya produsen-produsen mobil untuk memamerkan produk terbarunya. Namun, pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut juga menjadi pasar bagi produsen ataupun distributor pelumas, terutama pengguna motor matic. Karena saat ini pengguna motor jenis ini di Indoenesia terus mengalami peningkatan.

Salah satunya adalah PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL), selaku Exclusive Main Distributor Eni Oil di Indonesia yang akan memberikan program ‘buy one get one’ bagi pembeli beberapa produk Eni Oil selama penyelenggaraan GIIAS 2018 yang akan digelar dari tanggal 2-12 Agustus 2018 mendatang.

Program Menarik Eni Oil di GIIAS 2018 Imran R Razy, Direktur PT BNL mengatakan, meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor matic di Indonesia membuat semua produsen pelumas terus menggencarkan produksi, pemasaran, dan penjualan. Tidak terkecuali kami yang ingin lebih menancapkan eksistensi Eni Oil di tengah masyarakat.

“Kami terus berusaha untuk lebih memperkenalkan produk Eni Oil ini ke tengah-tengah masyarakat dengan cara menggelar berbagai program menarik. Dan salah satunya akan kami gelar di GIIAS 2018 mendatang, dimana kami akan memberikan program buy one get one bagi pengunjung,” kata Imran di Jakarta.

Program Menarik Eni Oil di GIIAS 2018 Ditambahkan oleh Imran bahwa ajang GIIAS ini merupakan tempat yang sangat pas bagi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Apalagi banyak yang belum mengenal apa sih Eni Oil ini? Hal tersebut dikarenakan perubahan dari nama terdahulunya yaitu Agip Oil.

“Memang masih perlu waktu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai perubahan dari Agip Oil ke Eni Oil ini. Nah, event GIIAS ini lah tempat yang pas untuk memperkenalkan produk ini. Dan para pengunjung juga bisa menikmati tampilan keseluruhan perusahaan, fasilitas pabrik, teknologi dan informasi apa saja yang dibutuhkan mengenai pelumas, terutama Eni Oil,” tambah Imran.

Program Menarik Eni Oil di GIIAS 2018 Sementara Akian, Direktur PT Gani Distribusi Lubrindo-pemasok Eni Oil untuk industri, alat berat dan marine-mengungkapkan bahwa keikutsertaan Eni Oil di ajang GIIAS 2018 mendatang membuktikan eksistensi kami di dunia industri pelumas Indonesia. Selain itu, melalui ajang ini, kami ingin meyakinkan dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Eni Oil, karena produk kami ini memiliki performa dan kualitas terbaik.

“Membeli pelumas itu lihatlah fungsinya. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat, jika membeli pelumas jangan karena harganya yang murah saja. Sebab hal tersebut tidak menjamin kualitasnya. Nah, Eni Oil ini sudah terbukti kualitas dan performanya, karena diproduksi di pabrik pelumas termodern yang mampu menghasilkan oli berkualitas baik,” ungkap Akian.

Program Menarik Eni Oil di GIIAS 2018 Meskipun telah diproduksi di Pasuruan, Jawa Timur seluruh pelumas Eni Oil yang diproduksi di Indonesia diawasi secara langsung oleh Eni S.p.A Italia untuk menjamin apakah kualitas Eni Oil produksi Indonesia ini telah memenuhi standar perusahaan yang ditetapkan. “Jadi masyarakat jangan khawatir akan kualitas dan performa Eni Oil ini,” tutup Akian.

KOMENTAR (0)